Rekomendasi Cabup Golkar Tunggu Pusat. Muhaemin: Sabar, Nanti juga Kami Umumkan

Rekomendasi Cabup Golkar Tunggu Pusat. Muhaemin: Sabar, Nanti juga Kami Umumkan

TUNGGU PUSAT: Sekretaris DPD Partai Golkar Indramayu Drs H Muhaemin memberikan penjelasan terkait rekomendasi calon bupati Indramayu dari partainya, kemarin. -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID-Calon bupati (Cabup) Indramayu dari DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu masih menunggu rekomendasi DPP.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Golkar Indramayu Drs H Muhaemin saat dikonfirmasi Radar Indramayu, kemarin.

Dikatakan Muhaemin, saat ini pihaknya masih menunggu rekomendasi, sehingga masyarakat dan awak media diminta untuk bersabar hingga DPP Golkar mengeluarkan rekomendasi kepada siapa sosok yang akan direkomendasikan sebagai calon bupati Indramayu oleh DPP Partai Golkar. “(Rekomendasi) belum keluar, sabar nanti juga kami umumkan," ujar Muaemin.

Terkait Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang di-breakdown ke Koalisi Indramayu Maju (KIM) yang terdiri dari Partai Golkar, Gerindra, dan Demokrat, Muhaemin menyatakan, koalisi itu merupakan imbauan dari DPP yang sudah dikomunikasikan dengan partai-partai dan sejatinya bisa terwujud.

BACA JUGA:Penyelidikan Insiden Siswa yang Meninggal Dunia di Sekolah, Polisi Periksa Puluhan Saksi

“Tapi adanya dinamika koalisi, saya harap partai yang bergabung bisa bertambah,” terangnya.

Ditegaskan Muhaemin, saat ini pihaknya masih menunggu rekomendasi cabup dari 7 nama kandidat yang direkomendasikan DPP.

“Jika melihat dari tahapan Pilkada 27-29 Agustus itu sudah masuk pendaftaran paslon, ya paling tidak 15 Agustus kita sudah dapat rekomendasi tapi sudah berpasangan rekomendasinya cabup dan cawabup, semoga DPP bisa secepatnya mengeluarkna siapa nama cabup yang direkomendasikan,” ujarnya.

Diketahui, saat ini DPP Golkar tenggah menggodok 7 nama bakal calon bupati Indramayu yakni H Syaefudin, H Daniel Muttaqien Syafiudin, Hilal Hilmawan, Yudi Rustomo, Bambang Hermanto, Ali Sadikin, dan Cecep Sutriono yang nanti akan mendapat rekomendasi sebagai calon bupati Indramayu. (oni)

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas SDM, Disnaker Sukses Gelar BLK Tahap 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: