XSR 155 Riders Union X BBQ Ride 2024, Satukan Bikers Pecinta Custom XSR 155

XSR 155 Riders Union X BBQ Ride 2024, Satukan Bikers Pecinta Custom XSR 155

XSR 155 Riders Union X BBQ Ride 2024, Satukan Bikers Pecinta Custom XSR 155 -istimewa-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Motor sport heritage XSR 155 makin digemari karena sarat akan fitur dan teknologi modern, serta punya tampilan klasik yang atraktif membuat biker jadi pusat perhatian kala berkendara di jalanan. Konsumen XSR 155 memiliki kebanggaan menggunakan motor ini dan aktif ambil bagian dalam bermacam aktivitas yang diadakan Yamaha ataupun komunitas.

Seperti pada akhir pekan 8-9 Juni 2024, sebanyak 50 orang pengguna XSR 155 yang merupakan member komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) ikut serta dalam event XSR 155 Riders Union X BBQ Ride yang diadakan di Bandung.

Kegiatan ini dibuka dengan city touring bersama KOL Eddi Brokoli dan komunitas XBI chapter Bandung. City touring dimulai dari Yamaha Flagship Shop Bandung menuju venue BBQ Ride yaitu Laswi Heritage.

Para peserta dan pengunjung lainnya hadir menikmati keseruan acara ini yang diisi dengan berbagai agenda mengenai custom motor, khususnya juga yang terkait XSR 155. Penggemar XSR 155 diajak untuk tampil berekspresi mengungkapkan kecintaannya terhadap motor ini melalui kreatifitas custom.

BACA JUGA: Program OTAAS Sukses Turunkan Stunting lewat PMT

Custom challenge XSR 155 diikuti oleh para pecinta modifikasi yang menampilkan karya terbaik untuk dilombakan sampai terpilih pemenang. Adapun juri dari kompetisi ini adalah Chandra Perdana Murti, owner dari Pickers Store.

Tiga motor custom XSR 155 pemenang custom challenge dipajang di booth Yamaha selama dua hari pelaksanaan event. Selain itu ada talk show dimana jawara membeberkan konsep custom yang digunakan pada ubahan motor XSR 155 milik mereka. Ini pun dapat menjadi inspirasi buat yang ingin memodifikasi XSR 155.

”Yamaha selalu memberikan support untuk aktivitas yang melibatkan konsumen dan komunitas, serta yang berhubungan dengan dunia custom motor. Sudah menjadi agenda rutin kami hadir dalam pelaksanaan BBQ Ride di Bandung, yang kali ini bertemakan XSR 155 Riders Union X BBQ Ride. Event ini jadi barometer daya tarik seputar custom XSR 155 yang terus mengalami perkembangan positif. Bisa menjadi inspirasi yang dibutuhkan serta ajang penuh keseruan yang menyatukan pengguna XSR 155 yang ingin berbagi pengalaman tentang motor kesayangan,” ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

Momen XSR 155 Riders Union X BBQ Ride memang mengesankan, seperti yang dirasakan oleh Imron Rusadi yang berhasil jadi juara pertama custom challenge. Hasil ubahan XSR 155 miliknya berkonsep café racer sukses terpilih sebagai yang terbaik. ”Saya pilih custom café racer karena klasik banget.

BACA JUGA:DAIKIN Sambangi Politeknik Negeri Indramayu, Gelar Kuliah Tamu

Motor XSR 155 mudah dimodifikasi, basic udah keren seperti canvas kosong yang siap untuk di custom. Konsep yang saya pilih juga mewakili “show them your freedom”, bebas berekspresi. Asyiknya lagi banyak yang melakukan custom XSR 155, jadi tidak merasa sendirian karena banyak yang suka melakukan ubahan pada motor tersebut,” tutur Imron Rusadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: