Cara Belanja Hemat dan Murah di Blibli

Cara Belanja Hemat dan Murah di Blibli

Cara belanja murah dan hemat di Blibli, simak tips berikut.-Tangkapan layar-radarindramayu.id

-Blibli Points: Anda bisa mendapatkan Blibli Points dari setiap pembelian yang Anda lakukan. Blibli Points ini dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah, seperti voucher belanja, produk elektronik, dan lainnya.

-Gratis Ongkir: Blibli sering mengadakan promo gratis ongkir untuk pembelian ke seluruh Indonesia.

4. Bandingkan Harga

Sebelum membeli produk, bandingkan harga produk yang sama di beberapa toko di Blibli. Hal ini untuk memastikan Anda mendapatkan harga terbaik.

BACA JUGA:Soal Pro Kontra KUA Jadi Pusat Layanan Keagamaan, Begini Penjelasan Menag

5. Baca Ulasan Produk

Sebelum membeli produk, bacalah ulasan produk dari pembeli lain. Ulasan produk ini akan membantu Anda untuk mengetahui kualitas produk dan apakah produk tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

6. Pilih Metode Pembayaran yang Tepat

Blibli menyediakan berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, kartu kredit, dan pembayaran di tempat (COD). Pilihlah metode pembayaran yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

7. Belanja Saat Momen Spesial

Blibli sering mengadakan promo spesial di momen-momen tertentu, seperti Harbolnas, Ramadhan, dan Natal. Manfaatkan momen-momen ini untuk mendapatkan barang impian dengan harga yang lebih murah.

8. Manfaatkan Fitur Wishlist

Fitur Wishlist di Blibli memungkinkan Anda untuk menyimpan produk-produk yang Anda inginkan. Ketika harga produk tersebut turun, Anda akan mendapatkan notifikasi. Hal ini membantu Anda untuk mendapatkan produk impian dengan harga yang lebih murah.

BACA JUGA:Ratusan Warga Desa Surakarta Kembali Lakukan Aksi Unjukrasa, Tuntut Kuwu Mundur

9. Gunakan Cicilan 0%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: