MAXi Flash Trip : Pengalaman Berkendara Praktis Bersama LEXi LX 155 Series di Kota Paris van Java

MAXi Flash Trip : Pengalaman Berkendara Praktis Bersama LEXi LX 155 Series di Kota Paris van Java

MAXi Flash Trip : Pengalaman Berkendara Praktis Bersama LEXi LX 155 Series di Kota Paris van Java-ist -radarindramayu

BACA JUGA:Bupati Nina Minta Tak Ada Kampanye saat Masa Tenang

Terbukti power mesin terasa terus mengisi baik di putaran bawah, tengah maupun atas, terutama saat nanjak di jalan perbukitan Cwidey. Selain itu, bobot motor yang ringan juga membuat akselrasi serta handling menjadi lincah untuk salip menyalip di jalanan yang padat. Terakhir perihal riding position, LEXi LX 155 masih nayaman untuk kebutuhan riding di perkotaan maupun touring sekalipun. Ditambah area kaki yang luas dan rata, ini juga menjadi poin plus untuk kepraktisan berkendara,” ungkapnya.

LEXi LX 155 series saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Dipasarkan dalam 3 tipe varian yang meliputi LEXi LX 155 Connected/ABS seharga Rp 29.900.000, LEXi LX 155 S Version seharga Rp 26.850.000 dan juga LEXi LX 155 (standard) seharga Rp 25.350.000.

Seluruh harga tersebut merupakan On The Road (OTR) Jakarta yang direkomendasikan. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia pada link berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/product/lexi-lx-155/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: