Masih Ingat Mayat Wanita Muda Dibungkus Seprai di Susukan Ternyata Korban Pembunuhan oleh Suami

Masih Ingat Mayat Wanita Muda Dibungkus Seprai di Susukan Ternyata Korban Pembunuhan oleh Suami

Tampak jenazah korban yang dibungkus seprai ditemukan di sungai di Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, pada Rabu 10 Januari 2024. -dok-RADAR INDRAMAYU

BACA JUGA:Program Jaket, Bupati Nina Minta Ketua RT dan RW untuk Mendata Pendidikan Masyarakatnya

Di situlah terungkap kasus pembunuhan itu. Dan pada Sabtu dini hari, 13 Januari 2024, penyidik Sat Reskrim Polresta Cirebon langsung ke rumah pelaku, melakukan olah TKP di tempat tinggal pasutri tersebut, tepatnya di Blok Tonggoh RT 1 RW 1, Desa Bunder.

Lokasi olah TKP itu dekat dengan musala dan pondokan santri. “Lokasi itu memang dekat dengan sungai. Sekitar 50 meter. Juga dekat dengan lokasi penemuan mayat. Jadi ada kemungkinan, korban itu dibuang di situ," katanya.

Polisi pun mencari barang bukti di kamar milik pelaku. Bahkan, polisi juga memasang police line di lokasi tersebut. “Tidak tahu apa saja yang diambil saat olah TKP. Tapi kami lihat ada pisau dibawa polisi untuk barang bukti," kata Hary Sudibyo.

Setelah olah TKP, warga banyak berspekulasi kalau korban diduga dihabisi di dalam kamar, kemudian pelaku membungkusnya dengan seprai lalu mengikatnya. Kemudian, dihanyutkan ke sungai yang jaraknya sekitar 50 meter dari pintu belakang rumah orang tua pelaku.

BACA JUGA:Waspada Bencana saat Pemilu, BPBD Bakal Antisipasi Keamanan Logistik dan Kenyamanan Pemilih

Kata Hary, saat ini jasad korban masih dikuburkan di pemakaman umum Desa Jatipura, Kecamatan Susukan. Korban dikuburkan di desa itu lantaran saat ditemukan berada di wilayah Desa Jatipura dan belum ada titik terang identitas korban.

Sementara pelaku yang melarikan diri, kabarnya sudah diamankan oleh Sat Reskrim Polresta Cirebon. “Pelaku informasinya sudah diamankan polisi di Bali pada Selasa kemarin. Sekarang ada di Polresta Cirebon," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Susukan AKP Dwi Susanto mengatakan sejak penemuan mayat di Desa Jatipura dan diketahui diduga karena dibunuh, maka kasus tersebut ditangani oleh Polresta Cirebon. "Jadi dari awal sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polresta Cirebon," kata kapolsek. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: