Pemcam Sukagumiwang Sosialisasikan 10 Program Unggulan Bupati Indramayu lewat Kegiatan Bersuling

Pemcam Sukagumiwang Sosialisasikan 10 Program Unggulan Bupati Indramayu lewat Kegiatan Bersuling

LEBIH DEKAT: Pemcam Sukagumiwang bersama stakeholder terkait secara masif menggelar kegiatan Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling), kemarin-Anang Syahroni/Radar Indramayu-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID-Pemcam Sukagumiwang bersama stakeholder terkait menggelar Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling), kemarin.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Yakin Blok Brungut Desa Sukagumiwang itu, selain untuk mengenalkan 10 program unggulan dari Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA itu juga untuk menjalin kedekatan dengan warga.

Pada kesempatan itu, Camat Sukagumiwang H Mohamad Hidayat SP MAP mengatakan, dalam kegiatan Bersuling kali ini, menjadi sarana untuk mengenalkan dirinya sebagai camat baru di Kecamatan Sukagumiwang. 

Sehingga, masyarakat di wilayah Kecamatan Sukagumiwang bisa lebih dekat dengan pimpinannya di tingkat kecamatan.

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Daftarkan Padi Varietas Unggul DNA ke Kementan

“Kita perkenalan diri, dan memberikan motivasi serta meminta dukungan kepada unsur masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah daerah untuk membangun daerah lebih baik,” ujarnya. 

Pada kesempatan itu, Hidayat juga menyampaikan berbagai program pembangunan di Kabupaten Indramayu, termasuk di dalamnya 10 program unggulan Bupati Indramayu. Salah satunya adalah program Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling).

Dijelaskan Hidayat, 10 program unggulan Bupati Indramayu itu adalah Lebu Digital (Ledig), Dokter Masuk Rumah (Dokmaru), Indramayu Cepat Tanggap (Iceta), Perempuan Berdikari (Peri), Desa Kabeh Terang (Dekat), Alun-alun Rakyat (Alur), Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling), Kredit Usaha Warung Kecil (Kruwcil), Lacak Aset Daerah (Lada) dan Kejar Paket (Jaket). 

“Sepuluh program unggulan telah berjalan dan manfaatnya sudah dirasakan masyarakat Kabupaten Indramayu,” ujar Hidayat.

BACA JUGA:PWP Pertamina RU VI Balongan Salurkan Donasi Rp150 Juta untuk Palestina

Dijelaskannya, kehadiran Bersuling bisa dimanfaatkan untuk menjalin sulaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah.

“Dalam kegiatan ini saling bertukar pikiran atau penyampaian informasi antara pemerintah dengan masyarakat, sehingga masyarakat mendapatkan informasi mengenai program-program unggulan bupati Indramayu, dalam rangka mewujudkan Indramayu Bermartabat,” katanya. (oni)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: