Syaefudin Lantik Dua PAW Anggota DPRD

Syaefudin Lantik Dua  PAW Anggota DPRD

DIKUKUHKAN: Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H Syaefudin SH MH melantik PAW Anggota DPRD Indramayu Astoro (Partai Golkar) dan Lina Hilmia (PDIP), kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu H Syaefudin SH MH melantik dua pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Indramayu sisa masa jabatan 2019/ 2024, kemarin.

Kedua anggota DPRD yang dilantik adalah Astoro dari Fraksi Partai Golkar dan Lina Hilmia dari Fraksi Partai PDI Perjuangan.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H Syaefudin SH MH mengatakan, pelantikan kedua PAW anggota DPRD ini sudah melalui regulasi yang berlaku.

Mulai dari pengusulan Pengganti Antar Waktu (PAW) ke DPRD, dilanjutkan pengusulan anggota DPRD ke bupati Indramayu yang kemudian diusulkan ke gubernur Jawa Barat.

BACA JUGA:BRI Kanca Jatibarang Salurkan Beasiswa bagi Puluhan Siswa

BACA JUGA:Sungguh Kejam! Ibu Bunuh Anak Kandung, Diikat dan Dibuang ke Sungai

“Setelah itu, gubernur Jawa Barat memberikan surat pengesahan persetujuan, untuk permohonan usulan PAW anggota DPRD dari Partai Golkar keluar pada tanggal 27 September 2023 atas nama saudara Astoro dan PDI Perjuangan pada tanggal 29 September 2023 atas nama saudari Lina Hilmia,” ujar Syefudin sambil mengatakan Astoro dilantik menggantikan H Kursiah dan Lina Helmia menggantikan H Abdul Rohman.

Pada kesempatan itu, Syaefudin juga meminta kepada kedua anggota DPRD yang baru dilantik untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, serta mampu beradaptasi dengan lingkungannya di DPRD Indramayu.

“Selamat kepada keduanya. Semoga bisa menjalankan peranannya sebagai wakil rakyat, karena sebagai wakil rakyat tidak saja menampung aspirasi rakyat di daerah pilihannya, namun dapat menjalankan peran, tugas, dan fungsi lembaga DPRD Indramayu,” katanya. (oni)

BACA JUGA:Jadwal Persib Bandung Hari Ini vs Persebaya di Surabaya. Duel Seru!

BACA JUGA:HUT ke-496 Kabupaten Indramayu, Mewujudkan Indramayu Tangguh, Ekonomi Tumbuh Menuju Ketahanan Pangan Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: