Mau Nyeberang Jalan, Pria Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Parung Kuningan, Begini Kronologinya

Mau Nyeberang Jalan, Pria Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Parung Kuningan, Begini Kronologinya

Petugas Unit Urlaka Satlantas Polres Kuningan sedang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Parung Darna, Kuningan, Rabu malam 16 Agustus 2023 sekitar pukul 21.22.----

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.ID - Seorang pria berusia 36 tahun yang diketahui bernama Rona Bin Gito, warga Desa Situsari Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan menghembuskan nafas terakhirnya di pinggir jalan mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian akibat tertabrak truk.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa berlangsung di Jalan Raya Desa Parung, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi pada Rabu malam 16 Agustus 2023.sekitar pukul 21.22.

Berdasarkan infornasi yang diperoleh, tragedi laka lantas itu berawal saat Rona berjalan kaki di pinggir jalan. Korban kemudian berniat menyeberang jalan di lokasi kejadian. Apesnya, ketika menyeberang melintas sebuah mobil truk pengangkut hotmik.

Truk Hino Jayamix beropol B-9134-SYL itu dikemudikan oleh Ahmad Jupri ( 56) yang melaju dari arah Cipasung menuju Darma. Sang sopir tercatat sebagai warga Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

BACA JUGA:Pakai Baju Adat, Warga Cempaka Village Gelar Upacara Bendera Merah Putih

BACA JUGA:Kabar Baik untuk ASN, Jokowi Umumkan Gaji PNS Naik 8 Persen dan Pesiunan 12 Persen di 2024

“Saat kejadian, korban sedang berjalan kaki di pinggir jalan. Kemudian hendak menyebrang dari sebelah kiri. Tapi mendadak tertabrak oleh mobil truk yang datang dari arah Cipasung,” terang Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Polres Kuningan Ipda Sri Martini, Kamis pagi 17 Agustus 2023.

Menurut Ipda Sri, korban tertabrak truk mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Oleh petugas, selanjutnya korban dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

“Saat kejadian, mobil truk melaju dari arah Darma menuju Cipasung. Lalu berputar arah kembali menuju arah Darma, setiba di lokasi kejadian ada korban yang hendak menyebrang jalan dan tertabrak mobil itu,” sebut Ipda Sri.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, supir truk tersebut sudah  diamankan oleh pihak kepolisian. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti yakni mobil truk yang dikendarai pelaku.

BACA JUGA:Tips Memotong Kuku Kucing, Ingat Jangan Asal Potong Ya, Point 5 Sangat Penting Guys!

BACA JUGA:Lantik 29 Ribu PPPK, Menag: Harus Bertindak Intoleran dan Diskriminati dalam Pelayanan

Sedangkan korban kecelakaan dari identitas di tubuhnya, diketahui bernama Rona Bin Gito, warga Situsari, Kecamatan Darma. Keluarga korban juga sudah dihubungi petugas. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: