AC Milan Kalahkan Napoli 1-0, Buka Jalan ke Semifinal

AC Milan Kalahkan Napoli 1-0, Buka Jalan ke Semifinal

AC MIlan berhasil mengalahkan Napoli 1-0 dan membuka jalan ke semifinal-@acmilan-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Klub langganan juara Liga Champions, AC Milan membuka jalan untuk lolos ke semifinal  Liga Champions 2022/2023.

Di babak perempat final leg pertama yang berlangsung Kamis, 13 April 2023 dini hari di San Siro, AC Milan sukses mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan AC Milan atas Napoli pada laga leg pertama babak 8 besar tersebut diciptakan oleh Ismael Bennacer di akhir babak pertama.

Dengan hasil ini, Milan pun memperbesar peluang untuk melaju ke semifinal. Meski demikian, masih ada laga leg kedua di kandang Napoli pekan depan. Milan hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

 BACA JUGA:Polres Indramayu Musnahkan 1.570.100 Butir Petasan Siap Edar

BACA JUGA:Asyik! Naik Kereta Api Eksekutif Cukup Bayar Rp 25 ribu

Seperti diketahui, Liga Champions musim 2022-2023 mulai memasuki babak 8 besar pekan ini. Ada total delapan tim yang berebut empat tiket lolos ke babak semifinal dalam empat laga seru dengan format dua leg.

Liga Champions sudah menyajikan banyak kejutan sejak fase grup. Seperti kegagalan Barcelona. Kemudian di babak 16 besar, yaitu kegagalan PSG dan tim kuat lainnya.

Di babak delapan besar alias babak perempat final, hasil Liga Champions tadi malam pun membuktikan betapa serunya kompetisi ini. Persaingan benar-benar sangat ketat.

Setelah sehari sebelumnya Manchester City dan Inter Milan yang menang. Hari ini, giliran Real Madrid dan AC Milan yang memetik hasil memuaskan.

 BACA JUGA:Peringati HUT Bawaslu Ke-15, Launching Posko Mudik

BACA JUGA:Rumah Warsono Terbakar, Dua Sepeda Motor Ikut Ambyar

Real Madrid menang meyakinkan atas Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023, Kamis 13 April 2023 dini hari. Duel yang berlangsung di Santiago Bernabeu ini berakhir dengan skor 2-0 bagi tuan rumah.

Gol pertama Madrid dicetak di menit ke-21. Karim Benzema sukses menyerobot bola muntah penyelamatan Kepa atas tendangan Vinicius Junior.

Vinicius juga terlibat sebagai assist pada gol kedua Madrid di menit ke-74. Assistnya kepada Marco Asensio dituntaskan dengan tendangan mendatar menggunakan kaki kirinya.

Agregat 2-0 ini sejatinya sudah cukup bagus bagi Madrid. Akan tetapi, Madrid harus berjuang menjaga keunggulan ini saat bertamu ke kandang Chelsea pada leg kedua nanti.

BACA JUGA:BSI, PP Muhammadiyah, BP Tapera, & Perumnas Berkolaborasi, Maksimalkan Penyaluran KPR Syariah

 BACA JUGA:Rumah Warsono Terbakar, Dua Sepeda Motor Ikut Ambyar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: