Bupati Nina Serahkan Laporan Keuangan Pemkab Indramayu Kepada BPK RI Perwakilan Jabar

Bupati Nina Serahkan Laporan Keuangan Pemkab Indramayu  Kepada BPK RI Perwakilan Jabar

SERAHKAN: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menyerahkan Laporan Keuangan Pemkab Indramayu Unaudited Kepada BPK RI Perwakilan Jabar, Selasa (14/3).-IST -Radar indramayu

Sementara itu, Bupati Nina menyampaikan, Pemkab Indramayu terus berusaha menyajikan laporan keuangan sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan serta akan bersikap kooperatif dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK terhadap laporan keuangan yang disajikan.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin menyajikan laporan keuangan sesuai dengan perundang-undangan serta arahan dari BPK," terangnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala BKD Kabupaten Indramayu Woni Dwinanto, Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso, Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Indramayu Ari Risdianto dan Kepala DPUPR Kabupaten Indramayu Asep Abdul Mukti, Kepala DPKPP Kabupaten Indramayu Aep Surahman, Plt. Kepala DLH Kabupaten Indramayu, Indra Mulyana, serta Asep Wahyu Ismail dan Kepala Bank BJB Cabang Indramayu Asep Wahyu. (oni)

BACA JUGA:Mantap! Ahmad Yani Terima Anugerah Naratama Wiyata Mandala dari Keraton Kacirebonan

BACA JUGA:Razia Miras, Polisi Tangkap Penjual di Cikijing dan Amankan Puluhan Botol Intisari

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: