Kecelakaan di Pilang,Seorang Pria Tanpa Identitas Tabrak Becak dari Belakang Hingga Tewas

Kecelakaan di Pilang,Seorang Pria Tanpa Identitas Tabrak Becak dari Belakang Hingga Tewas

Pria tanpa identitas tewas setelah tabrak becak dari belakang di wilayah Pilang, Kota Cirebon, Selasa 14 Maret 2023 sekitar pukul 04.50 WIB.-Ist-Radar Cirebon--

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Peristiwa seorang pria tanpa identitas tewas setelah menabrak becak berpenumpang dari belakang.

Ciri -ciri pria yang diperkirakan berumur 25 tahun itu, mengendari sepeda motor jenis matic dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Permata Pilang, Kota Cirebon.

Kejadian kecelakaan itu di lokasi Jalan Sukapura Pilang, samping SD Sukapura, Keluarahan Sukapaura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Hasil laporan dari kepolisian yang dirilis, kejadian motor tabrak becak di Pilang itu, terjadi pada hari Selasa, 14 Maret 2023 sekitar pukul 04.50 WIB.

Berdasarkan kronologi, pria tanpa identitas tersebut mengendari motor Yamaha Fino tanpa plat nomor dari arah lampu merah Pilang menuju arah Kedawung.

Di lokasi tempat kejadian tepatnya di SD Sukapura, Pilang, pemotor diduga kurang antisipasi terhadap kendaraan di depannya.

Korban langsung menabrak tukang becak inisial B (56) yang saat itu menarik penumpang seorang ibu rumah tangga berinisial S (56).

Kerasnya tabrakan tersebut, membuat ketiga korban terdorong ke depan menghujam aspal dan mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Ketiga korban tabrakan tersebut, dievakuasi ke RS Permata, Pilang untuk menjalani pertolongan medis.

Namun pengemudi motor tanpa indentitas tersebut, meninggal dunia saat menjalani perawatan.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, membenarkan adanya lakalantas di wilayah Pilang.

Menurut AKP Triyono Raharja, pria yang meninggal dunia tersebut mengendari motor seorang diri.

"Iya yang naik motor nabrak becak, sendirian," ucap Triyono Raharja, mengutip dari radarcirebon.com Rabu, 15 Maret 2023.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah pria yang terlibat lakalantas di Pilang tersebut, masih berada di RS Permata, Pilang. *

BACA JUGA:Razia Miras, Polisi Tangkap Penjual di Cikijing dan Amankan Puluhan Botol Intisari



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: