Gubernur Jabar Ridwan Kamil Restui Lucky Hakim Mundur, Segera Kita Proses ke Mendagri

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Restui Lucky Hakim Mundur, Segera Kita Proses ke Mendagri

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhirnya merestui pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim. Sebelumnya, Ridwan Kamil juga sudah bertemu dengan Lucky Hakim dan Bupati Nina Agustina SH MH CRA. 

Ridwan Kamil dengan blak-balakan menyerah serta hanya bisa pasrah, setelah berusaha mendamaikan Lucky Hakim maupun Nina Agustina. Karena keduanya sepertinya sulit untuk disatukan, Lucky sendiri sejak awal ingin mundur dari Wakil Bupati Indramayu. 

Berikut pernyataan resmi Ridwan Kamil melalui akun instagram @ridwankamil yang diposting Kamis, 23 Februari2023. 

Ibu Nina Agustina @ninagustina1708 sudah bertemu saya dan menyampaikan berbagai hal terkait dinamika pembangunan dan politik di Kab Indramayu, termasuk rencana pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu @luckyhakimofficial. 

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persib vs Arema : Gol Marc Klok Bawa Persib Raih Kemenangan

BACA JUGA:Rahasia Kunci Inspirasi Desain Mitsubishi XFC Concept

“Dengan berat hati, saya sampaikan bahwa masing-masing menyiratkan untuk menempuh jalan politiknya sendiri-sendiri. Sesuatu yang kami harus hormati sebagai hak dari masing-masing,” tulis Kang Emil panggilan Ridwan Kamil dalam akun instagramnya.

Dengan kondisi seperti ini, Ridwan Kamil mengatakan bahwa niat pengunduran diri Lucky Hakim akan diproses sesuai ketentuan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

“Demikian yang bisa saya sampaikan. Semua proses  ini akan kami laporkan secara formal kepada Menteri Dalam Negeri. Demikian update terkait situasi ini. Terima Kasih,” tulis Ridwan Kamil.(dun)

BACA JUGA:Ridwan Kamil Gagal Satukan Nina-Lucky. Pengunduran Diri Lucky Hakim Bakal Diproses

BACA JUGA:Bantu Permodalan Bagi Petani Gapoktan Sri Makmur Gelar Sosialisasi KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: