David da Silva Selamatkan Persib dari Kekalahan Atas Bali United

David da Silva Selamatkan Persib dari Kekalahan Atas Bali United

Persib Bandung bermain imbang 1-1 saat melawan Bali United, Jum'at,10 FEbruari 2023-@persib-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Rekor Persib Bandung tak pernah kalah dalam 14 pertandingan berturut-turut nyaris terhenti, saat bertanding menghadapi Bali United, Jum’at, 10 Februari 2023.

Persib Bandung sempat tertinggal 0-1 melalui gol Privat Mbarga hingga pertandingan menyisakan 10 menit lagi. Beruntung ada sang bomber David da Silva yang menjadi penyelamat, melalui golnya di menit-menit terakhir.

Gol ini sekaligus membuat David da Silva semakin kokoh sebagai top skorer dengan 17 gol, menjauh dari para pesaingnya.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung berlangsung seimbang, seru dan menarik, serta banyak keluar kartu kuning untuk kedua tim.

 BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Ada di Terminal Indramayu Kota. Ingat, Polres Masih Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2023

BACA JUGA:Bocah 12 Tewas Tersengat Listrik saat Berteduh dan Berpegangan Tiang Besi

Bali United yang performanya tengah menurun, dan posisinya terlempar dari 5 besar, bernain agresif dengan banyak melakukan serangan.

Berkali-kali Bali United melakukan serangan melalui Privat Mbarga, Eberbessa, dan Yabes  Roni. Namun ketatnya pertahanan Persib ditambah kehebatan penjaga gawang Teja Pakualam, membuat mereka kesulitan mencetak gol.

Permainan agresif Bali United juga disambut positif Persib Bandung, melalui serangan-serangan yang kerap merepotkan Ricky Fajrin dan kawan-kawan.

Namun pertahanan yang dibangun Bali United kali ini cukup kokoh, dan membuat para pemain seperti Ciro Alves dan David da Silva sulit menciptakan peluang.

Gol akhirnya tercipta untuk Bali United  pada menit ke-79. Usai mencuri bola di lini tengah, Bali United dengan cepat menyerang melalui Privat Mbarga.

 BACA JUGA:PT KAI Buka Lowongan Kerja. Buruan Cuma Sampai 12 Februari

Ia sempat coba dihalangi tiga pemain. Namun Mbarga sangat licin dan bola sulit direbut darinya. Setelah berkelit beberapa kali ia melepas tembakan keras mendatar dari luar kotak penalti dan bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang Persib. 1-0!

Pada menit ke-86 Bali United kembali mendapat peluang. Kali ini dari tendangan Irfan Jaya. Ia melepas tembakan dari sudut sempit dari sisi kanan gawang Persib. Tapi bola masih bisa diblok Teja Paku Alam dan menghasilkan sepak pojok saja.

Persib akhirnya bisa menyamakan skor pada menit ke-88. Ia mendapat umpan pendek dari Ricky Kambuaya di dalam kotak penalti. Dengan cepat ia melepas tembakan keras mendatar ke tiang jauh. Bola gagal dihalau Nadeo, dan membuat kemenangan Bali United terampas.

Persib Bandung berusaha mencetak gol tambahan di sisa laga. Namun mereka gagal melakukannya meski terus mengurung pertahanan Bali United. Laga pun berkesudahan dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Dua Tahun Robby Purba Melawan Sakit Tumor Payudara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: