Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 : Malam Ini Ada Duel Seru Kroasia vs Argentina

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 : Malam Ini Ada Duel Seru Kroasia vs Argentina

Pemain andalan Kroasia, Luca Modric, siap menghadapi Lionel Messi dkk di babak semifinal Piala Dunia 2022, Rabu, 14 Desember 2022 dinihari-instagram @fifaworldcup-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Piala Dunia 2022 Qatar telah memasuki babak semifinal. Empat tim dipastikan lolos ke semifinal dan akan memperebutkan tiket ke final.

 

Kroasia, Argentina, Prancis, dan Maroko adalah empat tim terbaik tersebut. Kroasia dengan perkasa mampu membalikkan prediksi banyak orang, yang lebih banyak mengunggulkan Brasil untuk lolos ke semifinal.

 

Kroasia memaksa Neymar dkk menangis dan mudik lebih awal, setelah menang melalui pertandingan dramatis, yang ditentukan lewat adu tendangan penalti.   

 

Argentina juga lolos ke semifinal dengan tidak mudah. Menghadapi Belanda yang juga sama-sama diunggulkan, Argentina sempat unggul 2-0 dan diprediksi akan langsung lolos.

 BACA JUGA:Gara-gara Mabuk, Pelaku Cabul di Bus Ditangkap

Namun Belanda memang pantang menyerah. Belanda mampu membalas dua gol, dan memaksa pertandingan diperpanjang dengan extra time, hingga harus menjalani adu tendangan penalti. Argentina ternyata lebih beruntung dan melenggang ke semifinal.

 

Juara bertahan Prancis, juga harus menjalani laga ketat kontra Inggris untuk bisa lolos ke semifinal. Kedua tim sama-sama melakukan permainan menyerang. Prancis akhirnya mampu menyudahi perlawanan Inggris dengan kemenangan 2-1.

 

Semifinalis lainnya adalah Maroko, yang telah membuat tercengang semua orang. Tim asal Afrika ini menjadi tim yang belum terkalahkan di Piala Dunia Qatar 2022 ini.

 

Bertanding di Group F, Maroko lolos ke fase knock out dengan menjadi juara group. Tim-tim besar pun bertumbangan menghadapi Maroko. Mulai dari Belgia, Spanyol, serta Portugal yang terjegal dan gagal melangkah ke semifinal.  

 

Pertandingan semifinal akan dimulai malam ini, tepatnya Rabu, 14 Desember 2022 dinihari pukul 02.00. Kroasia akan menghadapi Argentina. Kroasia adalah runner-up Piala Dunia 2018, yang tentunya ingin mengulang prestasi itu, bahkan ingin merebut piala yang tertunda di 2018.

 

Kroasia yang di laga awal Piala Dunia 2022 ini tampil kurang meyakinkan, telah membuktikan diri sebagai tim yang tangguh. Tim yang kuat, hingga mampu melangkah jauh ke semifinal.

 

Luca Modric dkk memang merupakan tim yang solid. Kroasia tangguh di lini tengah, dan belakang. Sementara dalam menyerang, gol-gol Kroasia lebih banyak diperoleh melalui umpan-umpan silang.

 

Sedangkan Argentina memang termasuk salah satu tim unggulan di Piala Dunia 2022 Qatar ini bersama Brasil, Prancis, Jerman,dan Portugal. Lionel Messi dkk tentunya juga tidak akan melewatkan kesempatan baik ini, untuk lolos final sekaligus kembali merengkuh Piala Dunia.

 

Kita akan menyaksikan pertandinga menarik antara Kroasia vs Argentina. Kita akan buktikan siapa yeng terbaik antara Lionel Messi atau Luca Modric.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: