Bupati Nina Komitmen Tingkatkan Ketahanan Pangan

Bupati Nina Komitmen Tingkatkan Ketahanan Pangan

--

INDRAMAYU , RADAR INDRAMAYU.ID – Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan para petani, Bupati Nina Agustina terus melakukan kunjungan kerja {kunker). Kali ini Bupati pilihan rakyat yang diusung PDI Perjuangan melakukan pertemuan dengan Senior Managing Director Kodeco Energy, Lee Byung Sam, dan Rice Field Project Division Director, Park Jihun. 

Pertemuan tersebut didampingi Sekda Setda Indramayu Rinto Waluyo dan sejumlah OPD. Tampak selalu hadir adalah Dirut Perumdam Ady Setiawan di Jakarta pada Jum’at (9/12/2022). 

“Pertemuan ini diagendakan dalam rangka membahas potensi sektor pertanian dalam menjaga ketahanan pangan nasional di Kabupaten Indramayu,”jelas Nina usai pertemuan di Jakarta.

Diterangkan Nina,  potensi unggulan yang dimiliki Kabupaten Indramayu adalahn sektor pertanian.³ Pemerintah Kabupaten Indramayu terus mendorong untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama para petani. 

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas, Truk Kontainer Seruduk Tronton, Satu Luka-Luka

“Pemkab akan terus berupaya melakukan pengembangan-pengembangan dan kerjasama dengan berbagai pihak. Agar terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna menuju Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat),” ungkapnya.

 Perlu diketahui, Kodeco Energy sendiri merupakan perusahaan asal Korea yang bergerak di bidang eksplorasi minyak dan gas bumi. Mereka memiliki beragam anak usaha, yang salah satunya bergerak pula di industri pertanian. (dun)

BACA JUGA:Warga Dua Desa Siaga Banjir, Pemdes hingga Satlak PBA Rutin Pantau Debit Sungai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: