Belanda Ditahan Ekuador, Inggris vs Amerika Serikat Berbagi Angka  

Belanda Ditahan Ekuador, Inggris vs Amerika Serikat Berbagi Angka   

Inggris ditahan imbang Amerika Serikat dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu, 26 November 2022 dini hari-instagram @fifaworldcup-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar yang berlangsung Jum’at, 25 November 2022 hingga Sabtu, 25 November 2022 diwarnai sejumlah hasil seri.

 

Belanda yang bertanding menghadapi Ekuador di Group A dipaksa bermain imbang 1-1. Sementara pertandingan di Group A lainnya, Senegal sukses mengalahkan tuan rumah Qatar dengan skor 3-1.

 

Dengan hasil ini, Belanda masih berada di peringkat 1 Group A dengan nilai 4 dan masih berpeluang lolos. Diusul Ekuador juga nilai 4, kemudian Senagal dengan nilai 3. Sementara Qatar dengan dua kali kekalahan dipastikan gagal melangkah ke babak selanjutnya.

 

Belanda sebenarnya lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Apalagi tim asuhan Virgil Van Dijk ini mampu unggul cepat lewat gol Cody Gakpo. Namun ini ternyata menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan ini. Justru Ekuador mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Enner Valencia.

BACA JUGA:Duh Terlalu! Seorang Bocah Dicabuli Ayah Kandung dan Tirinya

Sementara di Group B, Amerika Serikat sukses menahan Inggris dengan skor 0-0. Dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu, 26 November 2022 dini hari, Amerika Serikat diluar dugaan tampil luar biasa, dan banyak menciptakan peluang.

 

Pertandingan lainnya di Group B, lagi-lagi terjadi kejutan dari tim Asia. Iran yang tampil gemilang berhasil mengalahkan Wales dengan skor 2-0. Dua gol Iran tercipta di masa injury time melalui Rouzbah Cheshmi (90+8') dan Ramin Rezaeian (90+11')

 

Hasil ini menempatkan Inggris untuk sementara berada di peringkat pertama Group B dengan nilai 4, disusul Iran dengan nilai 3, Amerika Serikat nilai 2, dan Wales nilai 1.

 

Inggris sebenarnya lebih diunggulkan dibandingkan Amerika Serikat. Namun kali ini permainan kedua tim cukup berimbang. Amerika Serikat tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Mereka mampu melakukan serangan-serangan yang kerap merepotkan barisan belakang tim Inggris.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: