Juara Bertahan Prancis Tampil Menawan, Dinamit Denmark Gagal Meledak

Juara Bertahan Prancis Tampil Menawan, Dinamit Denmark Gagal Meledak

Kylian Mbappe tampil menawan saat Prancis mengalahkan Australia 4-1, Kamis, 23 November 2022-instagram @fifaworldcup-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU -   Setelah diwarnai dengan kejutan Arab Saudi yang mempermalukan Argentina dengan kemenangan 2-1 pada Selasa, 22 November 2022, pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar semakin menarik.

 

Juara bertahan Prancis tampil menawan saat menghadapi Australia di Group D, Rabu, 23 November 2022 dini hari. Sempat tertinggal 0-1 dari Australia, Prancis membuktikan kualitasnya sebagai juara bertahan dengan membalikan keadaan menjadi 4-1.    

 

Prancis benar-benar tampil menggila. Kylian Mbappe dan Olivier Giroud menjadi bintang pada pertandingan tersebut. 

 

Australia memang sempat membuat kejutan dengan mencetak gol pembuka melalui Craig Goodwin di menit ke-9. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat para pemain Prancis.

 BACA JUGA:Polres Indramayu Kirim Personal ke Lokasi Gempa Bumi Cianjur

Ketinggalan satu gol justru mendorong Prancis meningkatkan tempo serangan dan balas mencetak empat gol lewat aksi Andrien Rabiot (27'), Olivier Giroud (32', 71'), dan Kylian Mbappe (68').

 

Di pertandingan ini Prancis benar-benar mendominasi permainan. Kylian Mbappe tampil mendominasi melalui tusukan-tusukannya ke lini belakang Australia. Mbape juga beberapa kali mengirimkan assist yang memanjakan pemain lain untuk mencetak gol.

 

Gol pertama Prancis lahir dari pemain yang mirip legenda Prancis Emanuel Petit, Andrien Rabiot pada menit ke-27. Rabiot juga memberikan kontribusi bagi terciptanya gol kedua, melalui assist cantik yang memudahkan Olivier Girourd mencetak gol pada menit ke-32.

 

Kemenangan ini mengantar Prancis ke puncak klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022 dengan tiga poin di laga pertama. Sementara Denmark dan Tunisia berada di peringkat dua dan tiga, usai keduanya bermain imbang tanpa gol.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Education City, Selasa, 22 November 2022, Tim Dinamit yang lebih diunggulkan gagal membuat ledakan.

 

Pertandingan antara kedua negara ini berlangsung sangat alot. Beberapa peluang tercipta tapi gagal dimaksimalkan dengan baik oleh kedua kubu. Tunisia sukses membungkam dinamit.

 

Skor imbang tanpa gol juga terjadi dalam pertandingan di Group F antara Kroasia vs Maroko yang berlangsung Kamis, 23 November 2022. Luca Modric dan kawan-kawan yang agresif melakukan serangan ke gawang Maroko, gagal membawa poin. Di group ini juga masih ada tim kuat Belgia dan Kanada.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: