Bola Voli Pasir Sukses Kawinkan Emas di Porprov XIV 2022

Bola Voli Pasir Sukses Kawinkan Emas di Porprov XIV 2022

Atlet bola voli pasir putri Indramayu, Nova - Novi sukses mempersembahkan medali emas di Porda XIV 2022-@koni_indramayu-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Cabor bola voli pasir sukses mengawinkan emas di Porprov XIV 2022.  Medali emas pertama diraih dari cabor Bola Voli Pasir dari nomor Putri Regu yang menurunkan  Nova Riana dan Novi Riani.

 

Di babak “all Indramayu final” yang berlangsung di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang, Jum’at, 18 November 2022, pasangan Nova-Novi berhasil mengalahkan pasangan Indramayu lainnya, Muniri – Aulia Azizah, yang harus puas dengan medali perak.   

 

Pertandingan sesama wong Dermayu ini berlangsung seru dan menarik. Namun kematangan dan kekompakan pasangan Nova-Novi akhirnya mampu mengantarkan mereka meraih medali emas dengan skor 21-15, 21-14.

 

Kemudian dari cabor Bola Voli Pasir nomor Putra Regu yang menurunkan Yoga Hardiyansyah dan Saomi Iftihtah Zanet, juga tidak mau kalah dan berhasil meraih medali emas. Di final mereka berhasil mengalahkan pasangan asal Kabupaten Ciamis, Moch Saiful Anwar-Idris Fadli Murtahdo.

 BACA JUGA:Berikut Ini Akun-akun Pinjol yang Digunakan Mahasiswa IPB, Ternyata

Dengan raihan dua emas  dari nomor putri regu dan putra regu, serta satu medali perak dari nomor putri regu, Kabupaten Indramayu berhasil menjadi juara umum cabor Bola Voli Pasir Porprov XIV 2022.

 

Ketua PBVSI Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari SH, mengaku bersyukur atas hasil maksimal yang berhasil diraih oleh para pemain. Menurutnya, keberhasilan mengawinkan medali emas di cabor Bola Voli Pasir ini merupakan kado terindah bagi Kabupaten Indramayu, yang baru saja merayakan Hari Jadi ke -495 beberapa waktu lalu.

  

“Kami bangga dan sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak  yang tak kenal lelah, hingga mampu membawa harum nama Kabupaten Indramayu. Mereka pantas mendapatkan apresiasi terutama dari Pemkab Indramayu,” kata H Kasan Basari.(oet)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: