Cukur Bandung Barat 7-1, Sepakbola Indramayu Tembus 16 Besar

Cukur Bandung Barat 7-1, Sepakbola Indramayu Tembus 16 Besar

Tim sepakbola Porprov XIV Jabar 2022 Kabupaten Indramayu -istimewa-

Radarindramayu.id, BANDUNG – Tim sepakbola Indramayu di Porprov XIV Jawa Barat sukses melenggang ke babak 16 besar, sekaligus membuka jalan untuk mempertahankan gelar juara.

 

Bertanding di Stadion Sabilulungan Bandung Barat, Laskar Wiralodra sukses mencukur tim Kabupaten Bandung Barat dengan skor telak 7-1, Jum’at, 4 November 2022.   

 

Sejak kick off babak pertama, anak-anak Indramayu langsung tampil menyerang. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Indramayu sudah unggul 1-0 melalui gol Bagas.

 

Gol cepat ini membuat motivasi tim Laskar Wiralodra yang dilatih Rudi Roeben dan Slamet Cahyadi semakin semakin meningkat. Ahmad Fauzi, yang di pertandingan pertama melawan Kabupaten Majalengka mencetak hattrick, kembali mengulangi hal yang sama.

 BACA JUGA:Tingkatkan Produksi Migas Melalui Injeksi CO2, Jatibarang Field Jadi Pilot Project

Ozi, panggilan Ahmad Fauzi, mencetak tiga gol pada menit ke 20, 39, dan 59. Tiga gol lainnya masing-masing dicetak  Krisna (56”), Seleksen (75”) dan Rahmat Alwi (87”).

 

Dengan hasil ini maka Kabupaten Indramayu menempati peringkat pertama Grup G dengan nilai 6 hasil dari dua kali menang. Kabupaten Bandung Barat mendampingi Indramayu ke 16 besar dengan nilai 3, kasil kemenangan atas Kabupaten Majalengka. Sementara Majalengka harus pulang lebih awal setelah dua kali mengalami kekalahan.

 

Di babak 16 besar Kabupaten Indramayu dipastikan akan bertemu dengan tim dari Kabupaten Subang. “Tim Kabupaten Indramayu sebagai juara Grup G akan bertemu Kabupaten Subang sebagai runner up Grup H pada hari Senin,7 November 2022 nanti. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indramayu,” kata Slamet Waluyo, salah seorang official tim  Indramayu.

 

Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Indramayu, Ady Setiawan, mengaku puas dengan penampilan para pemain. Ia berharap permainan bisa terus ditingkatkan, karena perjalanan menuju juara masih panjang.

 

Ady mengatakan, kemenangan ini juga berkat dukungan Bupati Indramayu Nina Agustina, yang selalu memberikan support dan dukungan kepada para pemain. “Bupati memang menjanjikan bonus Rp500 ribu untuk satu gol dan Rp2 juta ketika tim menang. Ternyata hal ini sangat memotivasi para pemain,” ungkapnya.(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: