Pembunuh Perempuan Muda Itu Mengaku Sudah 3 Kali Kencani Korban

Pembunuh Perempuan Muda Itu Mengaku Sudah 3 Kali Kencani Korban

Tersangka pembunuhan perempuan muda SPR -utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – SPR alias Begeg (31), pembunuh perempuan muda asal Jakarta dengan inisial SAP (20), mengaku sudah tiga kali kencan dengan korban.

 

Lelaki bertato asal Desa Gelarmendala Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu ini untuk ketiga kalinya kembali janjian dengan korban lewat aplikasi kencan online, Minggu, 23 Oktober 2022 lalu, di sebuah tempat kost di Lemahmekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

 

Sayang kencan kali ini berakhir petaka. Pelaku justru kalap dan membunuh korban dengan cara mencekik, setelah mengaku sakit hati dengan kata-kata korban.

 

Kencan kali ini gagal total, lantaran pelaku SPR mengaku hanya memiliki uang Rp51 ribu. Sementara tarif kencan yang sudah disepakati adalah Rp300 ribu untuk satu kali kencan.

 BACA JUGA:Berawal dari Kencan Online, Perempuan Muda Asal Jakarta Itu Pun Dibunuh

Seperti diberitakan, dalam waktu kurang dari 24 jam,  pelaku pembunuhan perempuan muda berusia 20 tahun  di sebuah tempat kost di Kecamatan Lemahmekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu akhirnya berhasil ditangkap,  Minggu, 23 Oktober 2022.

 

Jajaran Satreskrim Polres Indramayu berhasil mengendus keberadaan tersangka, sekaligus menangkapnya, di blok Kebuyutan  Desa Kenanga Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, pukul 20.30.

 

Tersangka ternyata adalah SPR alias Begeg (21), warga Desa Gelarmendala Blok Ciwatu Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu.

 

Kapolres Indramayu,  AKBP  M  Lukman  Syarif didampingi Kasat Reskrim, AKP Fitran  Romajimah  mengungkapkan,  kasus pembunuhan disertai pencurian dan kekerasan ini terjadi Minggu dini  hari, 23 Oktober 2022 sekitar pull 02.30, di sebuah tempat kos di Lemahmekar Kecamatan/ Kabupaten Indramayu.

 

Korban adalah perempuan  muda berinisial SAP (20),  asal Koja, Jakarta Utara. Mirisnya,  usai menghabisi korban tersangka justru kabur dan melarikan diri.

 

Namun berkat kesigapan jajaran Satreskrim Polres Indramayu,  dan  berdasarkan hasil olah TKP,  tersangka berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

 

"Tersangka juga membawa barang-barang milik korban seperti hand phone, " kata kapolres, Senin,  24 Oktober 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: