Sekmat Widasari Juara Pickleball Internasional

Sekmat Widasari Juara Pickleball Internasional

JUARA DUNIA: Atlet asal Indramayu, Nono Sugiono (kiri) meraih juara satu dalam kejuaraan pickleball tingkat internasional di Bali, kemarin.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Atlet Pickleball, Nono Sugiono SKM MSi membawa nama harum Kabupaten Indramayu.

Pria yang menjabat sebagai Sekmat Kecamatan Widasari berhasil meraih juara 1 ganda putra katagori 50+ pada World Pickleball Championship di Sanur Denpasar Bali.

Suami dari Kepala TU UPTD KB Kertasmaya Hj Nursamsiyah SST MM itu, mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi tingkat internasional. Kejuaraan ini merupakan tingkat dunia yang pertama kali digelar di Indonesia, dan Bali dipilih sebagai tuan rumahnya.

Terdapat 350 pemain yang ikut berpartisipasi pada ajang bergengsi level internasional ini. Dimana para pemain datang dari berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Australia, United Kingdom, USA, Pakistan, Thailand dan beberapa negara lainnya.

BACA JUGA:Peringatan Hari Perhubungan Nasional, Bupati Minta Benahi Masalah Perparkiran

Mantan Kabid Pelayanan RSUD Indramayu mengucapkan syukur dirinya berhasil meraih juara satu ganda putra dunia. “Alhamdulillah bisa mengharumkan nama Indramayu dan Indonesia. Terima kasih kepada Bupati Hj Nina Agustina, atas dukungan dan doanya,” ujarnya.

Diceritakannya dalam ajang tingkat internasional atau World Pickleball Championship, ia mewakili Indonesia berpasangan dengan Novi Chandrawan. “Saya tak menyangka bisa mewakili Indonesia ke tingkat internasional yang digelar di Sekmat Widasari Juara Pickleball Internasional Denpasar Bal,” jelasnya.

Pelaksana kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, 20-25 September dengan di nomor ganda putra katagori 50+. Dalam laga itu, atlet asal Indramayu ini akhirnya berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan meraih juara 1 dunia.

BACA JUGA:ITPB Sukses Helat Wisuda Ke-19 Akamigas Balongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: