Digunduli Persipasi 4-1, Perjuangan Persindra Makin Berat.Tapi Masih Ada Asa Kok !

Digunduli Persipasi 4-1, Perjuangan Persindra Makin Berat.Tapi Masih Ada Asa Kok !

Tim Persindra Liga 3 Seri 1 Jawa Barat-@pssi indramayu-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Tim kebanggaan Kota Mangga, Persindra, kembali menelan pil pahit, dalam lanjutan pertandingan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Grup A, yang berlangsung di Stadion Candrabaga Bekasi, Senin, 26 September 2022.

Bertanding di hadapan pendukung tuan rumah, Persindra harus menelan kekalahan telak 1-4 atas Persipasi Kota Bekasi. Dengan hasil ini Persindra sudah mengalami dua kali kekalahan. Sebelumnya di partai pembuka, Persindra juga kurang beruntung dan kalah tipis 1-0 dari Citeurup Raya.

Dengan  dua kekalahan ini maka Persindra belum mendapatkan poin. Perjuangan tentu semakin berat, karena masih ada tiga pertandingan lagi yang harus dihadapi.

Menghadapi Pesitas Tasikmalaya pada Rabu, 28 September 2022, melawan PSB Bogor di hari Jum’at , 30 September 2022, dan terakhir menghadapi Ebod Jaya Cimahi, Minggu , 2 Oktober 2022.

BACA JUGA:SIM Keliling Hari Ini Ada di Polsek Kandanghaur. Cek Persyaratanya !

Untuk menjaga harapan, tentu saja Persindra wajib memenangi setiap laga.  Karena hanya dua tim teratas dari setiap grup yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Posisi klaseman sementara Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Grup A, Persindra masih berada di posisi juru kunci karena belum mendapatkan poin. Namun peluang masih terbuka, jika melihat raihan poin yang diperoleh tim-tim lainnya.

Puncak klasemen masih ditempati Persipasi Kota Bekasi dengan nilai 6, disusul  Citeureup Raya di posisi 2 dengan nilai 4, dan Persitas Tasikmalaya di posisi 3 dengan nilai 3. Kemudian Ebod Jaya ada di posisis 4 dengan 2 poin, disusul PSB Bogor 1 poin, dan Persindra 0 poin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Candrabaga Bekasi, Senin, 26 September 2022 sore, tua rumah Persipasi Kota Bekasi berhasil memasukan gol cepat pada menit ke-4. Gol cepat inilah sepertinya yang membuat kaget para pemain Persindra.

Mereka jadi tampil kurang maksimal dan kerap melakukan kesalahan-kesalahan. Sementara Persipasi yang sudah unggul tak pernah kendur untuk terus mengancam gawang Persindra.    

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: