Kecelakaan Bus Seruduk Motor di Pantura Widasari, 1 Tewas

Kecelakaan Bus Seruduk Motor di Pantura Widasari, 1 Tewas

EVAKUASI: Mobil derek mengevakuasi bus yang terbalik setelah terlibat kecelakaan dengan motor di Jalan Pantura Widasari tepatnya di Desa Ujungpendokjaya, kemarin.-Anang Syahroni-radarcirebon.com

Radarindramayu.id, WIDASARI- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baru Pantura Widasari tepatnya di Desa Ujungpendokjaya, Senin (5/9). Sebuah bus penumpang bernopol E 7745 X yang dikemudikan Abdul Rasid asal Desa Kasugenang Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon menyeruduk sepda motor bernopol E 5158 RF.

Akibat insiden tersebut pemotor langsung meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan bus Bhinneka terbalik dan sebagian badan bus masuk ke sawah. Kendati posisi bus terbalik namun sebanyak 20 penumpang bus hanya mengalami luka-luka, dan dapat kembali pulang.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Indramayu, kecelakaan maut itu bermula saat bus Bhineka melintas dari arah Cirebon- Jakarta.

Namun, tiba-tiba bus yang melaju dengan kencang tersebut langsung menyeruduk pemotor yang ada di depannya. 

BACA JUGA:Eddi Brokoli Gerebek Konsumen Yamaha di “Hari Pelanggan Nasional“

“Motor yang ditabrak itu terpental sampai kelajur berlawanan, ke jalur Jakarta-Cirebon, dan pengemudi sepeda motor meninggal di tempat,” kata Kanit Lantas Polsek Widasari Ipda H Subono.

Setelah menabrak motor, lanjut Subono, bus yang di dalamnya terdapat 20 penumpang terbalik dan sebagian badan bus masuk ke sawah.

“Yang meninggal hanya pemotor saja. Korban tewas langsung dievakuasi ke RSUD Indramayu. Sedangkan penumpang bus ada yang menjalani perawatan di RS Mitra Plumbon dua orang. Sekarang kasus ini dilimpahkan ke Unit Lakalantas Polres Indramayu,” pungkasnya.

BACA JUGA:Sederhana tapi Penting, Ini Peran Filter Udara Pada Sepeda Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: