Kehadiran Daniel di Rakerda Sinyal Kebangkitan Partai Golkar Indramayu

Kehadiran Daniel di Rakerda Sinyal Kebangkitan Partai Golkar Indramayu

Daniel Muttaqien Syafiuddin (kanan) menghadiri Rakerda Partai Golkar Indramayu, Sabtu 20 Agustus 2022-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Mantan Ketua DPD PartaiGolkar Indramayu, Daniel Muttaqien Syafiudin ikut menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Indramayu, di Aula Gedung PGRI Indramayu, Sabtu 20 Agustus 2022 lalu.

Daniel yang saat ini menjabat Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat,  ikut mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, DR H Tb Ace Hasan Syadziliy MSi. Tampak hadir juga anggota DPR RI Partai Golkar dari Dapil Indramayu-Cirebon,  Dave Akbarsyah dan Bambang Hermanto.

Kehadiran Daniel di Rakerda Partai Golkar Indramayu, banyak yang menilai  merupakan sinyal kebangkitan Partai Golkar menjelang tahun politik 2024. Ini tentu menjadi kabar tidak sedap bagi partai lain.

Sebagaimana diketahui, kesolidan Partai Golkar di Indramayu sedikit terusik sejak Pilkada lalu. Imbasnya adalah kekalahan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Golkar, Daniel Muttaqien-Taufik Hidayat.

BACA JUGA:Hasil Lembaga Survei Independen, Anies-AHY Unggul di Pilpres 2024

Namun pasca pilkada dan setelah kepengurusan DPD Partai Golkar Indramayu dibawah kepemimpinan H Syaefudin SH resmi dilantik, Partai Golkar Indramayu  terlihat terus menggeliat dan bangkit. Konsolidasi internal pun terus dilakukan.

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Syaefudin, dalam setiap kesempatan  juga selalu mengajak seluruh kader Partai Golkar  agar kompak dan bersatu. Menurutnya, Golkar masih menjadi pemenang di Indramayu dengan 22 kursi.

“Sekarang tidak ada lagi kubu-kubuan di Partai Golkar Indramayu. Golkar hanya ada satu. Mari kita bersatu, berjuang bersama menuju kemenangan di 2024. Mari Bung rebut kembali !” kata Syaefudin.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tb Ace Hasan Syadzily,  juga mengajak seluruh kader Partai Golkar bersatu menyongsong tahun politik 2024. Menurutnya, saat ini tidak ada lagi kubu Syaefudin dan kubu Daniel.

“Tidak ada lagi kubu-kubuan di tubuh Partai Golkar. Kita harus bersatu untuk pemenangan pemilu, pilpres dan pilkada,” tegasnya.

Ace Hasan menambahkan, Indramayu merupakan lumbung suara Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu2024. Dia menargetkan Indramayu bisa meraih 24 kursi di DPRD Indramayu.

“Dalam sejarahnya Indramayu pernah mendapatkan 24 kursi pada pemilu 2004, lalu turun sedikit menjadi 22 kursi pada tahun 2019. Perolehan yang cukup siginifikan ini harus kita jaga dengan cara terus memupuk soliditas. Seluruh kader harus bersatu dan berjuang sama mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Indramayu,” tegas  Kang Ace, sapaan akrab Tb Ace Hasan Syadzily.(oet)

 

     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: