Ditawari Persija, Witan Sulaeman Pilih Main di KLub Slovakia

Ditawari Persija, Witan Sulaeman Pilih Main di KLub Slovakia

Witan Sulaeman memilih untuk bergabung dengan klub Slovakia-IG PSSI-

Radarindramayu.id, TRENCIN -- Pemain andalam Timnas Indonesia, Witan Sulaeman akhirnya angkat  bicara terkait alasannya bergabung dengan AS Trencin,Slovakia. Pasahal Witan sempat diminati sejumlah klub Indonesia, salah satunya Persija Jakarta.

Witan Sulaeman memilih bertahan di benua Eropa, dan berkompetisi di Slovak Super Liga alias kompetisi kasta tertinggi Liga Slovakia, dengan sejumlah alasan.

Witan Sulaeman memilih AS Trencin tak lain karena dirinya sudah terbiasa dengan iklim sepak bola Slovakia. Sebab, sebelumnya Witan pernah berseragam klub Liga Slovakia lainnya, yakni FK Senica.

"Saya tetap bertahan di Slovakia, karena musim lalu bermain di sini. Selain itu, saya juga ingin mengembangkan karier saya," ucap Witan di chanel YouTube AS Trencin.

Kemudian alasan lain yang membuat Witan kerasan bermain di Slovakia ialah banyaknya menit bermain yang diberikan oleh klub.

BACA JUGA:Lima Agenda Besar Indonesia Maju yang inklusif, berkeadilan, dan berkelanjutan

"Musim lalu saya banyak mendapat kesempatan dengan tim lama saya (FK Senica). Itulah yang membuat saya pergi ke sini," ujar Witan.

Sebelumnya, Witan memang sempat menjalani masa peminjaman selama semusim di FK Senica.

Dia menjadi salah satu pemain utama, dan mampu mencatatkan delapan penampilan serta menyumbangkan dua gol.

Musim ini Witan mengakhiri kerja samanya dengan Lechia Gdansk. Kurangnya menit bermain menjadi salah satu alasan yang membuatnya meninggalkan klub Polandia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: