Mobilnya Nabrak Rumah, Aktris Anne Heche Koma di Los Angeles

Mobilnya Nabrak Rumah, Aktris Anne Heche Koma di Los Angeles

Anne Heche mngalami koma usai kecelakaan mobil.--

Radarindramayu.id -  Anne Heche aktris Hollywood mengalami koma, usai kecelakaan mobil di Los Angeles, Jumat (5/8/2022). Kondisi pemain film ‘I Know What You Did Last Summer’ itu sempat membaik, namun mendadak drop.

Dari informasi juru bicara keluarga Anne Heche dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kondisi sang aktris sangat memprihatinkan.

Melansir pojoksatu.id dari Variety, Selasa (9/8), “Saat ini Anne Heche dalam kondisi kritis yang ekstrem. Dia memiliki cedera paru yang signifikan yang membutuhkan ventilasi mekanis dan luka bakar yang memerlukan intervensi bedah. Dia dalam keadaan koma dan belum sadar kembali sejak tak lama setelah kecelakaan itu".

Meurut juru bicara Anne mengatakan awalnya kondisi Anne sempat membaik pada Sabtu (6/8/2022).
“Keluarga dan teman-temannya meminta pemikiran dan doa Anda. Kami juga meminta untuk menghormati privasinya selama masa sulit ini. Terima kasih,” jelas juru bicara Anna.

BACA JUGA:Viral Video Kades Kabupaten Bogor Sawer Biduan, Uangnya Sampai Segepok

Anna Heche dirawat di rumah sakit pada hari Jumat setelah menabrakkan mobilnya ke satu rumah di blok 1700 Walgrove Avenue di West Los Angeles.

Menurut beberapa laporan, Heche menderita luka bakar saat Mini Cooper yang dikendarainya terbakar.

Kecelakaan itu terjadi saat Heche bersiap untuk mempromosikan perannya dalam drama kejahatan opioid Lifetime “Girl in Room 13.” Heche diperkirakan akan muncul minggu ini di tur pers Asosiasi Kritikus Televisi jaringan untuk mempromosikan proyek yang akan datang.

Anne Heche selama dikenal dengan akting yang apik di film “Donnie Brasco” 1997 dan “I Know What You Did Last Summer,” dan “Six Days Seven Nights” 1998. Kredit reguler serial TV-nya termasuk “Ally McBeal” dari Fox, “Everwood” dari WB Network, “Men in Trees” dari ABC, dan “The Michael J. Fox Show” di NBC.

BACA JUGA:11 Set Lokomotif dan Gerbong Kereta Cepat OTW Jabar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: