Waduh, Dua Pemain Timnas Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Kini Tak Punya Klub

Waduh, Dua Pemain Timnas Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Kini Tak Punya Klub

Pemain timnas Indonesia Witan Sulaeman saat ini tak memiliki klub alias bebas dan belum jelas mau bergabung dengan klub mana-@ig pssi-

Radarindramayu.id, JAKARTA - Dua pemain andalan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri ternyata saat ini tidak punya klub. Hal ini setelah Lechia Gdansk sudah menyepakati pemutusan kontrak dengan Witan Sulaeman.

Kepastian Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikry kini tak punya klub, sudah diumumkan melalui laman resmi klub.
Bahkan bukan hanya Witan, pemain muda, Rafael Kobryn juga bernasib sama, yakni diputus kontrak meskipun masih tersisa sampai 2023 nanti.

Rafal Kobryn dan Witan Sulaeman mengakhiri kontrak dengan kesepakatan bersama. Kedua pemain ini bebas mencari klub baru. Demikian bunyi pernyataan resmi klub asal Polandia tersebut. Nasib Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikry yang saat ini tidak punya klub juga masih belum jelas.

BACA JUGA:Menangis, Brigadir J Sebelum Tubuhnya Tertembus Peluru

Dengan adanya kesepakatan ini, Witan menyusul Egy Maulana Vikri yang sudah lebih dulu berstatus tanpa klub setelah mengakhiri kerja samanya dengan FK Senica. Seperti diketahui, Witan dan Egy berada dalam bendera agen yang sama, Level Up Asia dengan Dusan Bogdanovic sebagai sosok yang menjembatani keduanya bermain di Eropa.

Sementara itu, pihak Dusan masih tutup mulut dan belum memberikan keterangan terkait masa depan Egy dan Witan. Apakah tetap bertahan di Eropa atau mencari pengalaman di benua Asia

Bagi Witan Sulaeman yang dalam kondisi prima, berstatus tanpa klub tentu tidak menguntungkan. Sebab, dia tak memiliki tim untuk tempat bernaung dan berlatih. Sementara Egy tak akan terlalu terpengaruh meskipun tanpa klub. Sebab, dia saat ini masih dalam masa pemulihan cedera di Medical Center PSSI.

BACA JUGA:Handphone Irjen Sambo dan Brigadir J Bakal Diperiksa Komnas HAM

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, sebelumnya sempat menyebut ada klub Eropa yang meminati Egy. Namun, sampai hari ini belum ada kejelasan terkait masa depan dua pemain andalan Timnas Indonesia tersebut. Kita tunggu saja perkembangannya.(oet/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: