Bupati Nina Raih Anugerah Kebudayaan-Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) Pusat 2022 di Kendari

Bupati Nina Raih Anugerah Kebudayaan-Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) Pusat 2022 di Kendari

PERINGATI Hari Pers Nasional di Kendari Sulawesi Tengara (Sultra) tahun 2022, menjadi tonggak sejarah bagi masyarakat Indramayu. Mengapa tidak? Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA, menorehkan prestasi gemilang. Prestasi apa yang telah diraih?

ADUN SASTRA, Sulawesi Tenggara

PRESTASI gemilang yang telah diraih putri mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn.) Prof  Da\'i Bachtiar adalah sebagai penerima Anugerah Kebudayaan-Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) Pusat 2022. Ia merupakan satu dari sembilan bupati/ wali kota yang telah ditetapkan dan berhak menerima penghargaan tingkat nasional tersebut.

Rencananya pada puncak Peringatan HPN pada Rabu, 9 Oktober di Kendari mendatang. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan menyerahkan Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK_ PWI) Award kepada Bupati Nina.

Bupati Nina bersama rombongan pada Minggu (6/1) dini hari berangkat menunju Kota Kendari Sultra. Mereka (rombongan, red) dengan menggunakan dua pesawat Batik Air.

BACA JUGA:

Kebetulan saya berangkat lebih dulu dengan tim kesenian dari Sanggar Tari Topeng Mimi Rasinah. Mereka sampai di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 02.00 WIB. Dari jadwal pemberangkatan sekitar pukul 03.15 WIB mengalami keterlambatan hingga dua jam.

Sekitar pukul 10.00 waktu Kendari, kami bersama rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Haluoleo Sulawesi Tengggara. Kemudian sore harinya disusul Bupati Nina didampingi Presiden Direktur PT Polytama Propindo, Didik Susilo didampimgi GM Dwinanto Kurniawan, tiba di bandara yang sama.

Sekitar pukul 16.00, bupati yang diusung PDI Perjuangan ini mengajak kami bersama rombongan menuju Rumah Makan Kampong Bakau Eko Kuliner Kendari. Kondisi rumah makan yang satu ini benar_benar lokasinya cukup eksostis dan menunya juga luar biasa.

Berita berlanjut di halaman berikutnya;

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: