Yamaha Ajak Konsumen Dan Komunitas Ambil Bagian Di Event bLU cRU, Tambah Pengalaman Berharga

Yamaha Ajak Konsumen Dan Komunitas Ambil Bagian Di Event bLU cRU, Tambah Pengalaman Berharga

Yamaha bLU cRU--

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling Hari Ini Ada di Pasar Kertasmaya. Cek Persyaratannya

Sedangkan bLU cRU Rider yang turut serta di aktivitas bLU cRU Offroad kali ini adalah member komunitas WR Owner Indonesia (WOI). Dengan motor WR 155 R mereka menyusuri beragam karakter jalur offroad di rute perjalanan yang dilewati.

Baik itu melewati jalan rusak dan berlubang, area pegunungan memadukan tanjakan dan turunan, serta trek menantang lainnya. Bersama-sama mereka menikmati kegembiraan yang diperoleh pada momen bLU cRU ini.

”Acara bLU cRU selalu menarik, saya merasa beruntung bisa ambil bagian pada riding experience on road menggunakan All New R15 Connected Series dan di trek off road memakai WR 155 R. Saya pengguna WR 155 R dan kerap trabasan atau riding di jalur off road.

Setelah mengikuti kegiatan bLU cRU off road seperti di akhir pekan ini, saya jadi lebih paham teknik berkendara yang tepat.

Biasanya yang penting ngegas sekarang diperbaiki terutama riding position yang benar saat di tanjakan dan turunan, juga mempengaruhi handling motor jadi lebih nyaman, lalu trabasan pun lebih mudah.

BACA JUGA:Saat Bangun Rumah, Enam Tukang di Sukabumi Diterjang Tanah Longsor Setinggi Enam Meter

Sedangkan ketika mencoba All New R15M Connected-ABS di sirkuit, saya menyesuaikan riding position dan feel berkendara. Yang paling terasa adalah karena terbiasa lebih sering lean out di tikungan jalur off road, jadi harus beradaptasi membiasakan lean in di tikungan saat di sirkuit.

Hal ini pun berkat mengikuti acara bLU cRU jadi diarahkan oleh Yamaha Riding Academy (YRA) mengenai teknik berkendara di sirkuit.

Kami dari WR Owner Indonesia (WOI) juga merasakan manfaat komunitas ikut bertumbuh dengan penambahan member karena pengguna WR 155 R yang tertarik bergabung setelah melihat kami aktif mengikuti event bLU cRU,” beber Nanang Apriyono, Sekjen WR Owner Indonesia (WOI) chapter Jakarta.

BACA JUGA:Massifkan Pembangkit EBT, PLN Perkuat Rantai Pasokan Biomassa untuk PLTU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: