Pelajar Meninggal Seketika Kecelakaan di Jalan Desa Kepuh Palimanan

Pelajar Meninggal Seketika Kecelakaan di Jalan Desa Kepuh Palimanan

Kedua korban kecelakaan di jalan Desa Kepuh masih tergeletak di jalan.-Dedi Haryadi -

Radarindramayu.id, CIREBON-Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Cirebon. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian setelah terlibat tabrakan karambol dengan sebuah sepeda motor dan mobil dump truck.

Kecelakaan tersebut terjadi Kamis (14/7/2022) sekitar pukul 14.30 WIB di jalan umum Pasar Minggu, Desa Kepuh, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan ini berawal siang itu korban diketahui bernama Fina Ida Matus Salimi (15) seorang pelajar warga Desa Warujaya, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon berboncengan dengan rekannya yakni Jia (15) seorang Pelajar, warga Desa Cikeduk, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon melaju dari arah Dukupuntang menuju Palimanan.

Ketika melintas di TKP, sepeda motor korban menabrak sepeda motor lain yang ada di depannya (tidak diketahui Nopolnya) dari arah belakang. Tabrakan itu menyebabkan korban terjatuh ke arah kanan. Dan dalam waktu yang bersamaan muncul sebuah mobil dump truk bernopol E 9850 AE dikemudikan Sourip Adi Saputro (43) warga Desa Panguragan Wetan, Panguragan Kabupaten Cirebon yang melaju dari arah Palimanan menuju Dukupuntang.

BACA JUGA:Satreskoba Polresta Cirebon Bekuk Pengedar Obat Ilegal

Akibatnya, korban Fina meninggal dunia di TKP setelah kepala dan wajahnya membentur mobil dump truk. Sedangkan Jia rekan korban mengalami luka-luka. Melihat ada korban jiwa, pengendara sepeda motor tanpa identitas tersebut langsung kabur.

Petugas Unit Laka Polresta Cirebon dan Polsek Gempol yang tiba di lokasi kejadian langsung melarikan kedua korban ke RSUD Arjawinangun. Kini kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Cirebon.

"Benar telah terjadi laka lantas di daerah Desa Kepuh. Dalam kecelakaan ini, aatu orang orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasus kecelakaan ini sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Cirebon,"ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Laka Iptu Mei Hadi Kusuma kepada radarcirebon.com, Kamis (14/7/2022). (rdh)

BACA JUGA:G20 Terus Kembangkan Blue, Green, dan Circular Economy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: