Bupati Ajak Junjung Tinggi Sportivitas, Kejuaraan Bupati Cup Olahraga Pelajar Jadi Ajang Menyeleksi Atlet

Bupati Ajak Junjung Tinggi Sportivitas, Kejuaraan Bupati Cup Olahraga Pelajar Jadi Ajang Menyeleksi Atlet

DEKAT: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA foto bersama sejumlah atlet pelajar usai membuka acara Bupati Cup Olahraga Pelajar 2022 di GOR Dharma Ayu Kabupaten Indramayu, Senin (27/6).--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Kejuaraan Bupati Cup Olahraga Pelajar bisa dijadikan sebagai ajang untuk menyeleksi atlet-atlet terbaik untuk berlaga di jenjang yang lebih tinggi di waktu yang mendatang.

Baik untuk pusat pendidikan dan latihan pelajaran daerah maupun untuk seleksi atlet pekan olahraga pelajar daerah.
Demikian Dikatakan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA saat membuka Kejuaraan Bupati Cup Olahraga Pelajar tahun 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Dharma Ayu Kabupaten Indramayu, Senin (27/6).

Dalam acara yang disambut meriah ratusan peserta dan penonton itu, Bupati Nina juga berpesan agar para peserta pada saat pertandingan tetap menjungjung tinggi sprotivitas.

BACA JUGA:Berjuang Melawan Sakit, Coldenhoff Dan Seewer Raih Peringkat Lima Dan Sembilan Di MXGP Seri Indonesia

“Kegiatan ini selain upaya pembinaan atlet secara bertahap, berjenjang dan berkesinambungan, juga dapat menumbuh kembangkan minat bakat pelajar untuk berolahraga,” ujar Bupati Nina.

Sebagai kepala daerah, dirinya melihat penyelenggaraan Kejuaraan Bupati Cup Olaharaga Pelajar Tahun 2022 ini sangat luar biasa. Hal ini mengingat, setelah beberapa tahun tidak terlaksana akibatkan pandemi Covid-19.

Apalagi, menurutnya, olahraga merupakan aktivitas yang baik untuk kesehatan dan juga dapat menjadi sarana pembentukan karakter dan kepribadian para pemuda.

BACA JUGA:Puan Maharani dan Nina Agustina Bertemu di Acara FBIN

“Dengan banyak melakukan aktivitas olahraga akan terbentuk generasi muda yang sehat dan kuat dan juga olahraga dapat menjadi jembatan untuk mengukir prestasi seperti halnya peserta yang ikut dalam Kejuaraan Bupati Cup Olahraga Pelajar tahun 2022 ini,” ujarnya. (rls/kom)

BACA JUGA:Kabar Marshanda Hilang di Amerika Serikat Dibantah Sang Adik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: