TK Global Mandiri Patrol Cetak Calon Penghafal Alquran, Lancar Kosa Kata Bahasa Inggris

TK Global Mandiri Patrol Cetak Calon Penghafal Alquran, Lancar Kosa Kata Bahasa Inggris

SEMARAK: TK Global Mandiri Patrol menggelar Hubbul Quran dan Graduation angkatan ke-10 tahun pelajaran 2021/2022, Selasa (7/6).--

“Program ini tak hanya mengajarkan siswa membaca Alquran. Juga memotivasi menghafal ayat demi ayat. Serta memahami, lalu mengamalkan kandungannya secara bertahap. Insya Allah, lulusan TK Global Mandiri merupakan calon penghafal Alquran, berakhlaq mulia, beriman dan bertakwa sejak dini,” jelasnya.
Selain Islamic Studies. English Program juga menjadi program unggulan lain yang dimiliki TK yang mulai operasional sejak tahun 2021 lalu ini.

Dimana, dengan menggunakan metode Active Learning, murid-murid TK Global Mandiri Patrol lebih berkembang, kreatif, berani mengemukakan pendapatnya dan dengan cepat mendapatkan dan menggunakan kosa-kosa kata baru dalam kesehariannya. Tidak gagap dengan bahasa inggris.

Ditambah suasana belajar yang menyenangkan, dengan aktifitas baik di dalam maupun di luar ruangan membuat murid-murid terpacu untuk menyusun kalimat lebih banyak hari demi hari. Sehingga secara alamiah pula para siswa tidak merasa bosan walau sebenarnya mereka sedang belajar.

“Sejak TK anak-anak tidak gagap menggunakan bahasa inggris. Sesuai dengan visi kami membentuk generasi yang tangguh, mandiri, cerdas, dan kreatif serta memiliki semangat pantang menyerah guna mempersiapkan mereka untuk menghadapi persaingan global,” terangnya.

Program unggulan lainnya yang dimiliki antara lain Academic Excelence, Interpersonal Skill, Filed Trip/Out Door Study, Super Camp dan Student Individual Service.

Tc Indra menambahkan, pada tahun pelajaran 2022/2023 TK Global Mandiri Patrol menyediakan kuota sebanyak 40 kursi untuk calon siswa baru. Sampai dengan minggu pertama bulan Juni, tinggal tersisa 4 kursi. “Daya tampungnya terbatas. Sampai dengan saat ini tersisa 4 tempat duduk,” tandasya. (kho)

BACA JUGA:Jemaah Haji Dilarang Dekat Unta Selama di Saudi, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: