Mahasiswa Tewas Terlindas Kontainer

Mahasiswa Tewas Terlindas Kontainer

MENINGGAL DUNIA: Pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP diduga terlindas truk kontainer di Jalan Raya Pantura Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Rabu sore (10/5).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu, KANDANGHAUR -Peristiwa mengerikan terjadi di Jalur Pantura Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Rabu sore (11/5) sekitar pukul 16.50.

Seorang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan dengan truk kontainer. Korban tewas seketika. Tergeletak di tengah jalan raya dengan kondisi mengenaskan.

Oleh warga, tubuh korban yang berlumuran darah ditutup lembaran kardus bekas. Sebelum akhirnya dievakuasi petugas Kepolisian Sektor Kandanghaur.

Sejumlah saksi mata mengaku tidak mengetahui persis asal mula kejadian. Pasalnya, saat itu arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta maupun sebaliknya dalam keadaan ramai. Banyak lalu lalang kendaraan berat, angkutan umum maupun juga pemudik.

BACA JUGA:Penumpang Kereta Api Melonjak, Hingga H+8 Lebaran, 99 Ribu Tiket Terjual

BACA JUGA:Kisah Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Bukti Perselingkuhan lewat Tes DNA

“Arus lalu lintas lagi ramai. Tiba-tiba ada suara bruk. Pas dilihat, tak tahunya ada orang tergeletak ditengah jalan. Motornya juga masih disitu. Lampu depannya masih nyala,” kata Yati, salah seorang saksi mata.

Orang-orang yang melihat ada tubuh tergeletak langsung berlarian menuju lokasi kejadian. Sebagian lainnya hanya memandang dari jauh. Tak berani mendekat.

Sejumlah warga ikut mengatur arus kendaraan agar tidak terjadi kemacetan. Ada pula yang foto-foto maupun merekam kejadian.

BACA JUGA:Bencana Sapura

BACA JUGA:KORMI Indramayu Hidupkan Kembali Induk Olahraga Mati Suri

“Ngeri. Takut saya kalau lihat orang kecelakaan,” ucap Wawan sambil menutupi sebagian wajahnya dengan kedua tangan.

Mobil truk kontainer nopol B 9922 TEU yang diduga melindas korban, lantas dihentikan. Digiring menepi kepinggir jalan raya sebelah selatan. Supir diamankan.

Warga lainnya yang mendekat berusaha mengenali korban dan juga sepeda motor Honda Scopy tanpa nomor polisi yang dikendarainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarindramayu