Diremehkan Media Vietnam, Sebut Indonesia Cupu! Di Piala Asean 2024 'Tanpa Pemain Naturalisasi'

Senin 28-10-2024,16:01 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Itu juga bagus untuk mereka yang terpilih oleh Shin Tae-yong, yang di percaya untuk mentas di Asean Cup 2024 karena itu merupakan pengalaman yang berharga dari pemain lokal yang terpilih.

Karena Shin Tae-yong dalam memilih pemain lokal juga ia tidak asal-asalan memilih, justru Ira mengamati dulu perkembangan mereka.

Dan bahkan Shin Tae-yong selalu mengamati pertandingan Liga 1 Indonesia, hal itu bertujuan mengamati para pemain yang berpotensi.

Ia pernah terciduk oleh media lokal Indonesia, karena sedang menonton pertandingan Liga 1 Indonesia ia sembari mengamati beberapa pemain yang menurut nya berpotensi.

BACA JUGA:Nasib Timnas Malaysia Ditolak Bangladesh dan Maladewa untuk FIFA Match Day, 2 Negara Justru Saling Berhadapan

Tentunya Shin Tae-yong akan memilih pemain lokal yang memiliki potensial yang baik, karena di ajang yang besar seperti ini bukan lah menghadapi lawan yang mudah.

Untuk itu Shin Tae-yong memantau perkembangan para pemain lokal, dengan melihat mereka bertanding di klubnya masing-masing.

Untuk dilihat cara bermain mereka sangat berpotensi dalam Timnas Indonesia atau tidaknya, karena jika pemain tersebut tak memiliki potensi yang baik.

Tidak akan masuk dalam kriteria pelatih Timnas Indonesia untuk di rekrut nya, karena Shin Tae-yong sangat pemilih dalam segi kualitas pemain.

 

Kategori :