Peduli Lingkungan, Bambang Hermanto Bersama Relawan Bersihkan Pasar Sukra

Minggu 27-10-2024,14:39 WIB
Reporter : Anang Syahroni
Editor : Yuda Sanjaya

RADARINDRAMAYU.ID – Calon Bupati nomor urut 1, Bambang Hermanto bersama tim sukses dan relawan melakukan aksi bersih-bersih sampah di Pasar Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Sabtu pagi, 26 Oktober 2024.

Aksinya tersebut merupakan bentuk kampanye yang berbalut kepedulian dan aksi keprihatinan Bambang Hermanto, terkait problematika sampah yang ditangani oleh pemerintah. 

Atas dasar tersebut, dirinya tergugah untuk turun langsung melihat dan bertindak secara nyata, untuk menyelesaikan probematika bila nanti dirinya terpilih, menjadi Bupati bersama Kasan Basari sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2024-2029.

"Alhamdulillah, ini hal yang luar biasa para simpatisan dan relawan antusias untuk bersama-sama membersihkan pasar yang terlihat kumuh, penanganan sampah akan jadi program prioritas kami untuk menyelesaikannya," ucap pria yang akrab di sapa Baher ini.

Dalam aksi nyata itu, Bambang berjanji tidak ada seremonial semata namun akan menjadi perhatian khusus penyelesaiannya. 

BACA JUGA:Erick Thohir Peringatkan Shin Tae-yong agar Capai Target Posisi 4 Besar, Singgung Pemecatan Roberto Mancini

Sejumlah program pengentasan sampah sudah disiapkan berupa penambahan SDM, infrastruktur bak-bak penampungan sampah, serta menambah armada pengangkut sampah berupa gerobak dan truknya.

"Secara infrastruktur sarprasnya akan jadi perhatian seperti bak-bak sampah, penambahan SDM-nya sejumlah armadanya agar penanggulangan sampah ini bisa teratasi secara serius dan maksimal," kata Bambang.

Bambang berharap bersama-sama warga untuk membantu pemenangannya, dengan mendukung serta memenangkan pasangan nomer urut 01, Bambang Hermanto - Kasan Basari yang diusung Partai Golkar, Partai Gerindra dan PAN. 

Kategori :