Direktur Persija Blak-blakan Siap Melepas Rizky Ridho Bermain di Luar Negeri, Asalkan..

Rabu 23-10-2024,11:24 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARKNDRAMAYU.ID- Direktur Persija Jakarta, Muhammad Prapanca baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tak akan menghalang-halangi jika Rizki Ridho ada tawaran bermain di klub luar negeri.

Hal ini diungkapkan langsung Prapanca ketika ditemui awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Ya baguslah. Menambah jam terbang Rizky Ridho. Dia juga masih muda," ujar Prapanca jika Rizky Ridho abroad.

Saat ini Rizky Ridho di tim asuhan Shin Tae-yong bersaing dengan bek-bek lain yang memperkuat klub di luar negeri seperti Jay Idzes (Venezia), Justin Hubner (Wolverhampton), Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), dan Mees Hilgers (FC Twente).

BACA JUGA:3 Negara Anggota AFC yang Tegas Pindah Konfederasi Oseania, No. 1 Jadi Rajanya Oseania

Diketahui saat ini Rizki Ridho masih memiliki kontrak dengan Persija Jakarta hingga 2026. Bek Timnas Indonesia itu menandatangani kontrak pada tahun 2023.

Talenta yang dimiliki Rizky Ridho yang membuat banyak fans mendorong untuk abroad. Namun hingga saat ini, menurut Direktur Persija Jakarta itu belum ada tawaran untuk Rizky Ridho, meski rumor di luar sudah sangat banyak.

"Sejauh ini, (kontak dengan klub peminat Rizky Ridho) ke saya belum, tapi kalo rumor-rumor sih ada, tapi belum ada satu surat pun yang masuk ke Persija." Kata Prapanca.

"Namun balik lagi. Kami harus melihat nanti kebutuhan atau klub yang mau mengambil Rizky Ridho kelasnya seperti apa," imbuh Prapanca.

BACA JUGA:Kakak Eliano Reijnders dengan Keturunan Maluku, jadi Bintang AC Milan, Cetak 2 Gol di Liga Champions!

Bahkan Prapanca berandai-andai ada tawaran dari Real Madrid. 

"Kalau seandainya Real Madrid yang mau ngambil bagaimana? Kan kalau transfer fee nya oke, Rizky siap kenapa nggak?" Tambahnya.

Prapanca tidak menyebutkan nilai yang dibanderol Persija Jakarta untuk Rizky Ridho. Namun dilihat berdasarkan perkiraan Transfermarkt saat ini mencapai 425 ribu euro atau setara dengan Rp7,39 miliar. Persija bisa saja menyesuaikan harganya sesuai dengan market value itu.

Di usia Rizky Ridho yang masih muda, 22 tahun, dia memang sudah menunjukan performa yang luar biasa. Rizky Ridho telah mengumpulkan 40 caps bersama Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Manajer Persija Buka-bukaan Soal Kans Abroad Rizky Ridho, Belum Ada Tawaran Tapi Rumornya Real Madrid..

Kategori :