Ramadhan Sananta Ungkap Ada Tawaran dari Luar Negeri, 'Clue nya dari Negara yang Akan Lawan Timnas Garuda'

Selasa 22-10-2024,19:32 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARINDRAMAYU.ID- Ramadhan Sananta, striker berusia 21 tahun ini terus menjadi andalan Persis Solo.

Baru-baru ini, Sananta mengungkapkan bahwa sudah ada tawaran dari klub luar negeri. Namun, Sananta masih enggan menyebutkan secara gamblang klub mana yang tertarik padanya.

Ia hanya memberikan kisi-kisi klub yang mengajaknya bergabung berasal dari negara yang akan dilawan oleh Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan November mendatang.

"Iya, Asia, tetapi lihat nanti saja. Yang mau kita lawan (kisi-kisinya)," ujar Sananta.

BACA JUGA:PSSI akan Lakukan Evaluasi Besar untuk Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Sepulang dari Korea Selatan

BACA JUGA:Asnawi Mangkualam Alami Cedera Hamstring Usai Jadi Pahlawan Port FC, Absen Lawan Jepang? 

Jika dilihat dari jadwal, di bulan November Timnas Indonesia akan menghadapi laga lanjutan di round ketiga menjamu Jepang dan Arab Saudi. Namun, Sananta enggan menyebutkan lebih jelasnya.

Sananta juga mengungkapkan bahwa saat ini ia masih ingin fokus membela timnya, Persis Solo. Mengingat Ramadhan Sananta masih terikat kontrak hingga 2025. 

"Ada, tetapi saya lebih fokus ke Persis karena masih ada kontrak. Kita gak bisa apa-apa karena masih ada kontrak, baru habis Mei," kata Sananta saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (22/10/2024).

Keputusan yang diambil Sananta tentu agar ia bisa memberi kontribusi maksimal pada tim yang dibelanya. Dengan harapan Sananta bisa meraih hasil memuaskan bersama Persis Solo di masa sisa kontraknya. (*)

Kategori :