Mauro Zilstra Yakin! '10 Tahun Lagi Indonesia Bermain Piala Dunia' Mereka Adalah Raksasa Yang Sedang Tidur

Selasa 22-10-2024,07:40 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Pemain muda yang di gadang-gadang akan di naturalisasi oleh Indonesia, meyakini bahwasanya Indonesia akan bermain di Piala Dunia dalam siniar media Belanda.

Ya, ia adalah Mauro Zilstra pemain muda yang berusia 19 Tahun memliki garis keturunan Indonesia Belanda meyakinkan hal tersebut di Voetbal Primeur.

Mauro merupakan pemain yang berposisi sebagai striker, di usianya yang masi sangat muda sudah masuk dalam radar Skuad Garuda Indonesia.

Karena kabarnya ia sedang di lakukan pendekatan dari federasi sepakbola Indonesia (PSSI), memiliki kualitas bermain yang hebat Mauro Zilstra sangat di nanti-nantikan.

BACA JUGA:Akui Sudah Dihubungi PSSI, Miliano Jonathans Mengaku Terbuka untuk Timnas Indonesia

Karena seperti yang kita ketahui bahwa lini depan Timnas Indonesia, sangat rampung dan tidak tajam dalam mengeksekusi pola penyerangan nya.

Banyak peluang-peluang emas yang tercipta di lini depan Timnas Indonesia, Namun sangat di sayangkan tidak 100% di eksekusi dengan baik.

Padahal jika peluang-peluang emas Timnas Indonesia dapat memanfaatkan nya dengan sangat baik, bisa di pastikan Indonesia unggul di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia.

Namun dalam Media Belanda Voetbal Primeur, Mauro Zilstra menjadi narasumber yang mengisi perbincangan tersebut menyakini mereka (Indonesia) pasti akan bermain di piala dunia.

BACA JUGA:FIFA dan Menpora Tegaskan Laga Indonesia vs Bahrain Tetap di Indonesia, 'Kalau Tidak Berarti Kita Menang WO'

Hal tersebut Mauro Zilstra yakinkan, karena dalam dua laga pertandingan sebelumnya di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026.

Indonesia berhasil mengimbangi dua negara kuat langganan Piala Dunia, itulah yang membuat Mauro Zilstra percaya bahwa Indonesia akan bermain di piala dunia.

Karena dua negara yang di imbangi pun punya jejak rangking FIFA yang sangat baik dibandingkan Indonesia, mereka adalah Arab Saudi dan Australia.

Sudah jelas bukan mengapa mereka menjadi negara langganan Piala Dunia, karena dua negara tersebut sering muncul dalam ajang Piala Dunia.

BACA JUGA:Tolak Rengekan BFA, FIFA Tegaskan Pertandingan Indonesia vs Bahrain Tetap Berlangsung di Jakarta, Indonesia

Kategori :