Mauro Zilstra Yakin! '10 Tahun Lagi Indonesia Bermain Piala Dunia' Mereka Adalah Raksasa Yang Sedang Tidur

Selasa 22-10-2024,07:40 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

"Anda melihat nama-nama besar mulai bergabung dengan Timnas Indonesia dan Anda dapat melihatnya dari hasil pertandingan."Ujar Mauro Zilstra dalam media Belanda Voetbal Primeur.

"Melawan Australia 0-0 dan melawan Arab Saudi 1-1. Tentu saja ada peluang di masa mendatang (Untuk Indonesia)." Jelas Mauro Zilstra.

"Piala Dunia 2026 mungkin datang terlalu cepat, tetapi Indonesia punya potensi untuk ikut Piala Dunia. Saya kira, hal itu bisa diwujudkan dalam 10 tahun ke depan." Imbuhnya Mauro Zilstra.

Melihat potensi perkembangan sepakbola Indonesia, Mauro Zilstra meyakini 10 tahun kedepan Indonesia akan berkompetisi di Piala Dunia.

BACA JUGA:BARU LAGI! Winger Vitesse Anrhem, Siap Perkuat Timnas Indonesia Milliano Jonathans Berdarah Depok?'Dari Nenek'

Bahkan ia dengan bangga menceritakan kepada media Belanda, kalian harus lihat Indonesia di dua laga round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Yang dimana Indonesia dapat mengimbangi Arab Saudi serta Australia, menurut Mauro Indonesia adalah raksasa yang sedang tertidur lama.

 

 

 

 

Kategori :