Bambang-Kasan Makin Percaya Diri Bisa Menangkan Pilkada, Ini Alasannya!

Rabu 16-10-2024,19:01 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Bambang Hermanto dan Kasan Basari, semakin percaya diri dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 November mendatang. Mereka yakin dapat memenangkan kontestasi ini berkat dukungan masyarakat yang semakin menguat.

Dalam sebuah acara konsolidasi Partai Gerindra Jawa Barat untuk pemenangan Pilkada Indramayu, di Hotel Handayani, Kelurahan Kepandean Kecamatan/Kabupaten Indramayu, beberapa waktu lalu, Bambang Hermanto menegaskan pentingnya masyarakat Indramayu memilih pemimpin yang berasal dari daerah mereka sendiri. 

Menurutnya, kepemimpinan lokal memiliki pemahaman lebih baik tentang permasalahan dan kebutuhan daerah.

"Kita harus membuktikan bahwa orang Indramayu harus menjadi pemimpin di Indramayu. Mari kita sama-sama berjuang untuk bisa merubah Indramayu ke depan lebih baik lagi," ungkap Bambang Hermanto dalam orasinya. 

Ia menekankan bahwa dirinya dan Kasan Basari memiliki visi yang jelas untuk membawa perubahan positif bagi Bumi Wiralodra.

BACA JUGA:Mengenang Kabinet 100 Menteri ala Bung Karno, Berlangsung Sangat Singkat, Hanya Sekitar 1 Bulan

Sementara itu, Kasan Basari juga merasakan optimisme serupa. Menurutnya, dukungan masyarakat terhadap pasangan nomor urut 01 ini, semakin terlihat jelas dari antusiasme yang ditunjukkan selama masa kampanye. 

Ia merasa atmosfer yang tercipta di tengah masyarakat memberikan energi positif bagi mereka.

"Alhamdulillah, respon masyarakat hari ini, atmosfer masyarakat hari ini, responnya cukup baik terhadap pasangan 01 (Bambang Hermanto-Kasan Basari)," kata Kasan Basari.

Kedua calon ini mengaku siap untuk terus mendekati masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka, guna menciptakan pemerintahan yang berpihak pada rakyat. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkap Kenapa Timnas Indonesia Bisa Kalah Lawan Tiongkok, 'Tidak Fokus'

Mereka berjanji akan berfokus pada pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi, serta peningkatan kesejahteraan sosial jika terpilih.

Dengan dukungan yang semakin besar dari warga Indramayu, Bambang Hermanto dan Kasan Basari yakin bahwa mereka adalah pilihan terbaik, untuk membawa perubahan nyata di Indramayu dan menjadikannya lebih maju di masa depan. 

Kategori :