Didukung 2 Mantan Bupati, Bambang-Kasan Semakin Optimistis Raih Suara Mayoritas di Pilkada

Minggu 29-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Yuda Sanjaya

RADARINDRAMAYU.ID — Suasana politik di Kabupaten Indramayu semakin menarik menjelang Pilkada 2024.

Dua mantan Bupati Indramayu, yakni Taufik Hidayat dan Anna Sophanah, secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bambang Hermanto - Kasan Basari.

Dukungan ini disampaikan dalam acara tasyakuran atas terpilihnya mantan Bupati Taufik sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, di kediamannya di Desa/Kecamatan Lohbener, Sabtu, 28 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Taufik yang juga merupakan tokoh masyarakat di daerah kediamannya, berterima kasih kepada para pendukung.

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu Bertemu dengan Pemuda di Tegalsari dan Lemah Abang Karawang, Ini yang Disampaikan

Kemudian relawan yang memberi kepercayaan kepadanya menjadi anggota DPRD Jawa Barat.

"Alhamdulillah yang hadir di sini hari ini adalah para pejuang-pejuang kita, alhamdulillah bisa hadir semua."

"Saya merasa bahagia, merasa berterima kasih sekali kepada para relawan Kang Taufik yang sudah berjuang pada saat Pileg kemarin, sehingga mengantarkan saya menjadi anggota DPRD Jawa Barat,” katanya, di hadapan pendukung dan relawan, Sabtu, 28 September 2024. 

Selanjutnya, Kata Taufik, masyarakat Indramayu akan mengahadapi Pilkada. Ia meminta kepada para pendukung dan relawan untuk mendukung pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari.

BACA JUGA:Resmi Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, PSSI Berikan Kode Terbaru untuk Naturalisasi Pemain Lagi

"Ayo kita sama-sama dukung Baher-Kasan Basari. Pasangan ini membawa harapan untuk masyarakat Indramayu, karena banyak program yang memihak kepada rakyat," tegas Taufik. 

Dukungan ini semakin kuat dengan keberadaan 20 anggota DPRD Indramayu; masing-masing 14 kursi dari Golkar dan 6 kursi dari Gerindra, yang juga menyatakan siap membantu kampanye Baher-Kasan.

Selain itu, para anggota DPRD Jawa Barat dari Golkar dan Gerindra, serta anggota DPR RI dari Golkar dan Gerinda, juga telah menyatakan kesiapannya.

Bambang Hermanto juga memberikan orasi politiknya di acara tersebut.

BACA JUGA:PSSI Berikan Kode Petunjuk untuk Naturalisasi Terbaru, Mungkinkah PSSI Akan Gaet Pemain Seri A Ini?

Kategori :