Update Jadwal Timnas Indonesia Vs China Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Simak Disini!

Rabu 18-09-2024,00:10 WIB
Reporter : Erlangga
Editor : Erlangga

RADARINDRAMAYU.COM - Timnas Indonesia akan kembali menjalani 2 laga lanjutan pada leg 1 Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Usai menahan imbang dua negara "langganan" Piala Dunia yaitu Arab Saudi dan Australia, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bahrain dan China.

Perjuangan Timnas Indonesia belum usai. Bahrain dan China, telah menunggu untuk menjamu Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-Yong di negara masing-masing. 

Update klasemen terakhir, menunjukkan baik Indonesia, Bahrain, dan China belum berada di posisi yang terbilang aman. 

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Manchester United vs Southampton, MU Menang Telak 3-0 Atas Southampton

Indonesia dan Bahrain, sama-sama memerlukan poin kemenangan. Indonesia tidak hanya perlu imbang untuk dapat unggul, Timnas Indonesia memerlukan poin kemenangan.

Jika Indonesia kembali imbang, maka posisi Indonesia di klasemen tidak akan berubah. Sebaliknya, Australia dapat kemungkinan naik mendahuli Timnas Indonesia. 

Update klasemen yang diubah setiap berakhirnya pertandingan, akan menunjukkan hasilnya. Tentunya, Indonesia memerlukan poin yang akan diraih dalam dua laga berikutnya. 

Dengan format 2 peringkat utama lolos langsung ke Piala Dunia, peringkat 3 dan 4 yang lolos ke babak berikutnya, dan 2 peringkat bawah yang tidak lolos ke Piala Dunia.

BACA JUGA:Peter F Gontha Sindir Proyek Naturalisasi Indonesia, Jay Idzes Beri Pesan Menohok yang Membuka Mata!

Jadwal Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia (Usai laga kontra Arab Saudi dan Australia). 

Indonesia Vs Bahrain (10 Oktober 2024) Kick Off Pukul 23.00 WIB.

Indonesia Vs China PR (15 Oktober 2024) Kick Off Pukul 19.00 WIB.

Dua laga penting ini, sama-sama akan digelar pada Bulan Oktober 2024. Tepatnya pada tanggal 10, dan 15 Oktober Tahun 2024. 

BACA JUGA:Hadapi Laga Kandang Berturut-Turut, Persib Bandung Himbau Bobotoh Jaga Ketertiban Pertandingan dan Kota Bandung

Kategori :