Azizah Salsha dan Pratama Arhan Akhirnya Beri Klarifikasi: Kami Baik-baik Saja!

Kamis 22-08-2024,04:36 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Yuda Sanjaya

RADARINDRAMAYU.ID - Setelah menjadi sorotan publik, pasangan suami-istri, Azizah Salsha dan Pratama Arhan, akhirnya memberikan klarifikasi mengenai kabar yang beredar tentang hubungan mereka. 

Dalam sebuah postingan di story Instagram, keduanya kompak menyampaikan bahwa semua berita mengenai permasalahan dalam hubungan mereka adalah tidak sepenuhnya benar.

Azizah yang memosting, lalu Arhan yang me-repost postingan yang diunggah pada tanggal 21 Agustus 2024 tersebut. 

Azizah Salsha, selebgram dan influencer ternama, bersama dengan Pratama Arhan, pemain sepak bola yang juga dikenal luas, sebelumnya sempat dikabarkan retak hubungannya pada Selasa, 20 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Terbaik untuk Staycation di Indramayu, Mulai Dari yang Mewah Hingga Terjangkau

Hal itu lantaran sang istri, Azizah Salsha, diduga berselingkuh dengan Salim, pacar dari Rachel Vennya. 

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," tulis Azizah di postingannya.

Pasangan ini mengaku bahwa berita yang menyebar di media sosial dan berbagai platform berita tidak lebih dari spekulasi belaka. 

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai faktanya," ujar dia.

BACA JUGA:Rahasia Kenikmatan Sajian Kuliner di Indramayu, Berikut 7 Pilihan Hidangan yang Wajib Dicoba

Zize, sapaan akrabnya, juga meminta dukungan, ruang privasi, meminta maaf, dan berterima kasih kepada netizen di paragraf terakhir. 

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tulis Zize. 

Dengan klarifikasi ini, diharapkan berita-berita yang kurang akurat mengenai hubungan mereka dapat segera mereda, dan Azizah Salsha serta Pratama Arhan dapat kembali fokus pada karier dan kehidupan pribadi mereka dengan tenang.

Tags :
Kategori :

Terkait