Cleaning Service yang Kembalikan Dompet Hotman Paris, Ternyata Orang Indramayu

Cleaning Service yang Kembalikan Dompet Hotman Paris, Ternyata Orang Indramayu

Rasti (59), warga Desa/Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, ibu dari Edi Sanjaya, cleaning service yang mengembalikan dompet pengacara Hotman Paris Hutapea-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Seorang cleaning service bernama Edi Sanjaya (29) tiba-tiba viral, usai mengembalikan dompet milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Pasalnya dompet sang pengacara yang hilang dan terjatuh pada Rabu, 22 Maret 2023 tersebut ternyata berisi uang puluhan juta rupiah atau sekitar 70 juta rupiah.

Atas kejujurannya, Hotman bahkan menyebut Edi Sanjaya sebagai Manusia Dewa. Edi juga sempat menolak saat diberi imbalan uang oleh Hotman.

Edi Sanjaya yang bekerja sebagai cleaning service sebuah maldi Jakarta Utara, ternyata orang Indramayu. Ia berasal dari Desa Pasekan Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

BACA JUGA:Hasil Persib Bandung vs Bhayangkara FC : Menang 2-1 dan Bertahan di Peringkat Dua

BACA JUGA:Salat Tarawih di Masjid Sheikh Zayed Solo, Yuk Ikutin Caranya

Edi Sanjaya ternyata memang berasal dari keluarga biasa saja. Hal ini bisa dilihat dari kondisi rumah orangtuanya yang rusak. Bahkan banyakdinding rumahnya yang sudah bolong-bolong, dan atapnya keropos.

Ditemui di rumahnya, ibu dari Edi Sanjaya, Rasti (59), mengaku sangat senang ketika mengetahui anak laki-lakinya itu banyak diberitakan media.

Ia mengaku bangga dengan anak bungsunya, yang telah menunjukan sikap jujur dan membanggakan orangtua.

“Sebagai orangtua saya tentu saja bangga punya anak yang jujur. Anak saya Edi dulu hanya sekolah sampai SMP, terus pergi ke Jakarta cari kerja,” ungkap Rasti.

Rasti mengungkapkan, Edi Sanjaya sudah sekitar 8 tahun pergi merantau ke Jakarta, untuk mencari kerja. Hingga akhirnya bisa bekerja di sebuah mal di Jakarta.

Rasti mengatakan, ia memang selalu memberi nasihat kepada anak-anaknya, termasuk kepada Edi agar selalu menjadi orang yang jujur, agar dipercaya orang lain.

"Edi memang anaknya kadang suka jail, tapi dia anak yang baik. Ibu dari dulu selalu mengatakan kepada Edi agar menjadi orang yang jujur,” ungkapnya.

BACA JUGA:615 Orang Diamankan Dalam Operasi Pekat Polres Indramayu, 81 Orang Resmi Tersangka

BACA JUGA:Asyik! Jalan Tol Cisumdawu Bakal Dibuka Per 15 April 2023

Edi Sanjaya ternyata memang orang yang baik, dan selalu teringat dengan nasihat orangtuanya. Hal ini dibuktikan dengan sikapnya mengembalikan dompet yang ia temukan, dan ternyata milik pengacara Hotman Paris Hutapea.

Seperti diberitakan, Edi Sanjaya tengah menjadi sorotan usai mengembalikan dompet pengacara Hotman Paris Hutapea, yang berisi uang 70 juta rupiah. Kejadian penemuan dompet milik Hotman terjatuh terjadi pada Rabu, 22 Maret 2023.

"Mobil Hotman Paris parkir di depan, habis itu dia turun. Saya habis itu rutinitas kembali seperti biasa. Nggak lama saya sempat nengok ke belakang, lihat barang ketinggalan di situ. Abis itu saya langsung lari, langsung samperin Bang Hotman Paris," ungkap Edi, seperti dilansir detiknews, Kamis 23 Maret 2023.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: