Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2022/2023 : Real Madrid vs Chelsea, AC Milan vs Napoli

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2022/2023 : Real Madrid vs Chelsea, AC Milan vs Napoli

AC Milan bakal bertemu Napoli di babak 8 besar LIga Champions 2022/2023-screenshot bola.net-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - UEFA baru saja menggelar drawing (undian)  babak perempat final dan semifinal Liga Champions 2022/2023. Sejumlah partai menarik bakal tersaji di perempat final nanti, berdasarkan hasil undian yang telah dilakukan.

Tim favorit dari Spanyol, Real Madrid akan menghadapi tim Inggris Chelsea. Sementara tim Inggris lainnya, Manchester City harus menghadapi tim favorit lainnya, Bayern Muenchen.

Pertarungan sengit juga akan terjadi di perempat final lainnya. Tim langganan juara Liga Champions,  AC Milan akan menghadapi tantangan tim satu negara yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia Seri A, Napoli.

Sementara tim Italia lainnya,  Internazionale Milan akan menghadapi tim asal Portugal, Benfica.

BACA JUGA:Guru Ngaji Cabul 11 Anak Muridnya di Cirebon, Parahnya Lagi Ngakunya Khilaf

BACA JUGA:194 wisudawan Sarjana dan Magister Unwir, Tampak Kokoy Kurnaeti Wisudawan yang Tidak Bisa Melihat

Undian babak perempat final Liga Champions ini digelar di markas UEFA di Nyon Swiss. Undian ini dipandu oleh Deputy Secretary UEFA, Giorgio Marchetti.

Marchetti juga ditemani oleh legenda timnas Turki dan Galatasaray, Hamit Altintop untuk pengundian ini. Tidak hanya itu, legenda timnas Belanda, Patrick Kluivert juga turut membantu undian ini.

Untuk babak perempat final dan semifinal Liga Champions 2022/2023 ini ada perubahan aturan jika dibandingkan dengan babak 16 besar.

Di babak perempat final dan semifinal ini, dua tim dari negara yang sama boleh bertemu, sementara di babak 16 besar kemarin dua tim dari negara yang sama tidak boleh bertemu.

Selain itu dua tim dari grup yang sama di fase grup juga bisa berjumpa kembali, karena di babak sebelumnya dua tim dari grup yang sama tidak boleh saling bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: