Bek Tangguh Indonesia, Elkan Baggot Rayakan Ulang Tahun Yang ke-22! Timnas Berharap Kembali? Tunggu STY.....

Bek Tangguh Indonesia, Elkan Baggot Rayakan Ulang Tahun Yang ke-22! Timnas Berharap Kembali? Tunggu STY.....

Elkan Baggot ulang tahun di ucapkan oleh Timnas Indonesia, kode bermain kembali?-radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @nusantara.ballers

RADARINDRAMAYU.ID - Pemain keturunan Indonesia Elka Baggot, bek tangguh yang sempat memperkuat Timnas Indonesia pada tanggal 23 Oktober 2024 rayakan ulang tahun nya ke-22 tahun.

Mengapa di katakan sempat, karena pada awal Indonesia bangkit dari masa keterpurukannya Elkan Baggot sudah memperkuat Timnas.

Akan tetapi kini dirinya belum lagi mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia, karena yang berhak menentukan ia bermain adalah Shin Tae-yong.

Karena Shin Tae-yong merupakan pelatih Timnas Indonesia, dan STY paham betul bagaimana karakteristik setiap pemain di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Rizky Ridho Abroad ke Eropa, Direktur Persija; Ya Bagus Jika ia Abroad Ridho Masi Muda! Prapanca Ikhlas

BACA JUGA:Legenda Timnas Belanda Berdarah Indo, Giovanni Van Bronckhorst Berpotensi Gantikan Shin Tae-yong di Tahun 2027

Oleh karena itu mengapa dirinya hingga saat ini belum kembali untuk memperkuat Timnas Indonesia, mungkin STY memiliki opsi lain pengganti Elkan Baggot.

Akan tetapi di hari ulang tahun nya kemarin yang ke-22 tahun, banyak warganet yang beranggapan Elkan Baggot akan kembali kepada timnas Indonesia.

Spekulasi ini karena akun resmi Instagram milik Timnas Indonesia, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Elkan Baggot hal itu lah yang menimbulkan opini bahwasanya Elkan kembali.

Warganet berharap kado di ulang tahun Elkan Baggot bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia, karena ia bisa menjadi pelapis Justin Hubner jika terkendala hal yang tidak diinginkan atau absen.

BACA JUGA:WOW! Pemain Premier League, Pascal Struijk Kode Keras Siap Perkuat Timnas Indonesia Susul Kevin Diks?

BACA JUGA:Eliano Reijnders Rayakan Ulang Tahun ke-24 dan Debutnya di Timnas Indonesia, Begini Ucapan Tijjani Reijnders

Namun itu semua tergantung keputusan dari Shin Tae-yong, karena STY lah yang memegang kendali penuh dalam Skuad Garuda Indonesia untuk memanggil pemain yang dibutuhkan nya.

Namun jika memang ia di panggil pun sepertinya belum siap, di karenakan di hari ulang tahun nya ini Elkan Baggot masih menjalani proses pemulihan cederanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: