Garuda Mengudara Tinggi, Indonesia Dominasi Adu Mewah Dengan Bahrain 'Cukur Mulus' Sangat Jauh Bos!

Garuda Mengudara Tinggi, Indonesia Dominasi Adu Mewah Dengan Bahrain 'Cukur Mulus' Sangat Jauh Bos!

Timnas Indonesia memliki nilai yang sangat fantastis dibandingkan Bahrain -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @ulasangaruda_

RADARINDRAMAYU.ID - Timnas Indonesia di dominasi lebih superior dibanding timnas Bahrain, berbanding sangat jauh.

Pada pertandingan yang akan bertemu di tanggal 10 Oktober 2024, perbandingan nilai harga Indonesia dengan Bahrain sangat jauh.

Ya walaupun dalam urusan rangking FIFA Timnas Indonesia kalah dengan Bahrain, namun secara harga Timnas Indonesia boleh di adu.

Dan hal itu bisa dibanggakan, karena perbandingan antara Bahrain dengan Indonesia memiliki nilai yang fantastis.

BACA JUGA:Kevin Diks Segera Tiba di Jakarta? PSSI Ungkap Proses Naturalisasinya

Perbandingan harga yang sangat tinggi ini karena masuknya pemain keturunan Indonesia, yang baru saja bergabung ia adalah Mees Hilgers.

Pemain keturunan Indonesia - Belanda yang memiliki nilai jual seharga 121 Milyar, sebabnya Bahrain dapat terkalahkan.

Sedangkan untuk Timnas Bahrain memiliki pemain termahal, dengan nilai jualnya 52 Miliar ia adalah Ali Madan.

Secara nilai jual saja sudah cukup terlihat berbeda sangat jauh, oleh karena itu kita bisa bangga kan dengan ber adu kemewahan.

BACA JUGA:Fans Garuda di Timur Tengah Bersatu dan Siap Meriahkan Stadion Bahrain, Mees Hilgers: 'Tak Salah Pilih Negara'

Namun tidak hanya kemewahan saja, kini Timnas Indonesia pun secara kualitas sudah sangat berkembang pesat dibandingkan sebelumnya.

Antara pemain lokal maupun naturalisasi, sudah sangat seimbang dalam pola permainan Timnas Indonesia dari strategi Shin Tae-yong.

Bahkan lini pertahanan Timnas Indonesia sudah cukup solid, dan sangat kokoh dalam menghalau serangan-serangan lawan yang menuju gawang Timnas Indonesia.

Hal ini karena Shin Tae-yong yang merupakan peran besar dalam perkembangan ini, karena yang ia latih kepada para pemain berdampak sangat signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: