Shin Tae-yong Banting Setir, Usai Jordi Amat dan Justin Hubner Absen, Panggil Bek Persija dan Malut United 

Shin Tae-yong Banting Setir, Usai Jordi Amat dan Justin Hubner Absen, Panggil Bek Persija dan Malut United 

Shin Tae-yong panggil bek dari Persija Jakarta dan Malut United untuk gantikan Jordi Amat dan Justin Hubner yang absen. -Kolase Gambar-radarindramayu.com

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Indonesia VS Bahrain di R3 Kualifikasi Piala Dunia Jika Jairo Riedewald Sudah Fix

Jordi Amat memang dipastikan absen saat laga perdana putaran ketiga antara Indonesia kontra Arab Saudi bergulir pada tanggal 5 September 2024 mendatang. 

Diketahui bahwa bek andalan coach Shin ini terkena cidera yang mengharuskan dirinya untuk pemulihan sekitar 3 sampai 4 minggu.

Shin Tae-yong sendiri sudah mengonfirmasi absennya kapten Timnas Indonesia satu ini, karena beliau sebelumnya sudah menghubungi Amat secara langsung via telepon. 

“Persiapan memang sudah sangat baik, tapi hanya Jordi yang mengalami masalah saat dia bertanding di Liga Malaysia, Jordi mengalami cedera dan sedang pemulihan" ujar coach Shin.

BACA JUGA:XSR 155 Riders Union X Parjo, Wadahi Passion Penggemar XSR 155 Enjoy Custom Culture Yamaha

Sementara itu, Justin Hubner tidak bisa andil dalam laga perdana Timnas Indonesia saat menerima jamuan Arab di King Abdullah Sports City Stadium, karena Hubner kena akumulasi kartu. 

Perlu diketahui, akumulasi kartu adalah semacam hukuman untuk pemain yang kedapatan banyak melakukan pelanggaran, hukum tersebut berupa skorsing untuk absen tidak ikut bertanding. 

Jadi, pemain Wolves U21 ini akan absen selaman beberapa pertandingan di Timnas Indonesia, dimulai saat round 3 melawan Arab Saudi sampai hukuman akumulasi kartu berakhir. 

"Untuk (Hubner) dia terkena akumulasi kartu, dan (Amat) ia sedang mengalami cedera, sudah dipastikan ada sosok pengganti untuk mereka berdua" ujar Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Waspada Cuaca Ekstrim! Berikut 5 Minuman Herbal Efektif untuk Mengatasi Demam dan Masuk Angin

Pilihan Shin Tae-yong mungkin tidak pernah meleset, apalagi ia sudah mempertimbangkan terlebih dahulu untuk mengangkut beberapa pemain Liga 1 dari berbagai klub.

Nama-nama pemain Liga 1 dari Persija Jakarta dan Malut United tentunya akan diturunkan oleh STY dalam laga R3 Kualifikasi Piala Dunia melawan Arab Saudi dan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: