Artis Raffi Ahmad Bakal Buka Rumah Makan Rojo Sambel Si Aa di Indramayu

Artis Raffi Ahmad Bakal Buka Rumah Makan Rojo Sambel Si Aa di Indramayu

KOMPAK: Bos Land Group H Yogi (kiri) berpose dengan Raffi Ahmad yang akan membuka rumah makan di Indramayu-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU,RADARINDRAMAYU.ID - Bisnis kuliner menjadi salah satu industri menjanjikan di Indonesia. Kabupaten INDRAMAYU merupakan daerah di Jawa Barat yang berpotensi besar dalam pengembangan bisnis kuliner. Sehingga wajar jika banyak orang yang berinvestasi di INDRAMAYU.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang berencana akan membuka  warung makan di Kota INDRAMAYU. Artis papan atas ini akan membuka Rumah Makan (RM) Rojo Sambel Si Aa.

"Benar  artis Raffi akan membuka warung makan di Kota Mangga. Ia akan memilih lokasi di Desa Tambak Kecamatan INDRAMAYU Kabupaten INDRAMAYU Jawa Barat,"jelas Ceo Graha Land Group H Yogi Kurniawan kepada wartawan, Jumat, 3 April 2024.

Yogi menjelaskan ketertarikannya Raffi Ahmad akan membuka Rumah Makan sudah sejak lama. Ia juga memilih tempat yang berada di pinggiran Kota INDRAMAYU . Mengapa ia memilih dipinggiran? Karena lokasi itu pas buat berinvestasi di bidang kuliner.

BACA JUGA:Punya Bukti Istri Selingkuh, AR Pelaku Bakar Istri Ditahan di Polresta Cirebon

Menurut pria yang biasa disapa Mas Yogi ini, RM Rojo Sambel milik Raffi Ahmad ini akan dibuka sekitar akhir bulan Juli 2024.

“Sudah dipastikan RM Rojo Sambel ini memilih tempat di Desa Tambak Kecamatan Indramayu, tepatnya di kawasan area depan Perumahan Pesona Citra Residence-1 di Jalan Tambak Raya Desa Tambak-Indramayu, “ungkap Mas Yogi.

Ketertarikan suami Nagita Slavina tersebut, lanjut Yogi, karena Desa Tambak yang posisinya berada dipinggiran jantung kota mangga ini diyakini akan menjadi daerah berkembang untuk wisata kuliner.

Ditambahkan Yogi, bangunan yang akan ditempati untuk RM Rojo Sambel ini sudah hampir selesai berada di area  Kawasan Perumahan Pesona Citra Residence-1 dan dekat dengan Perumahan Sultan Regency.

BACA JUGA:KEREN! Seniman Majalengka Lukis Wajah Shin Tae-yong Pakai Pelepah Pisang

Disini, selain dibangun untuk perumahan komersil, juga akan dimanjakan dengan hadirnya berbagai wisata kuliner, juga akan dibuka Klinik IHC Pertamina yang juga sedang dalam proses pembangunan.

“Bangunan dan lokasinya sudah dicek, dan sudah fix membuka disini, (Desa Tambak). RM Rojo Sambal Si Aa ini setidaknya bisa menambah gairah wisata kuliner setelah dibukanya RM Ampera dan Cafe Halaman-2 yang juga berada di Desa Tambak,”jelas Mas Yogi.. (Oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: