Sambut Hari Kartini, Bupati Nina Senam Bersama Ribuan Masyarakat dan ASN

Sambut Hari Kartini, Bupati Nina Senam Bersama Ribuan Masyarakat dan ASN

Bupati Nina bersama ribuan masyarakat menggelar senam bersama dalam rangka menyambut Hari Kartini-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID —  Sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Indramayu terus menggaungkan pentingnya berolahraga.

Dengan memanfaatkan ruang publik Alun-alun Puspawangi yang berhasil dibangun dan masuk dalam 10 program unggulan Alun-Alun Rakyat (ALUR), Bupati Indramayu Nina Agustina menggelar kegiatan senam bersama ribuan ASN dan masyarakat, Sabtu (27/4/2024).

Saat tiba di Alun-alun Puspawangi, Bupati Nina langsung mengambil posisi barisan bersama peserta senam lainnya yang didominasi oleh ibu-ibu. Terlebih dilaksanakannya senam bersama dan kali ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Kartini.

Tampak keceriaan dan antusiasme masyarakat yang larut dalam alunan musik yang menggugah semangat mengikuti gerakan yang dilakukan oleh instruktur.

BACA JUGA:Menteri AHY: Bangga dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), Tingkatkan SDM Handal

Sebagaimana diketahui, Senam Sehat Bermartabat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan mulai dari tingkat perangkat daerah, kecamatan, hingga ke desa-desa.

"Melalui kegiatan senam yang dilaksanakan secara rutin tersebut, diharapkan masyarakat Indramayu memiliki kebugaran dan sehat secara menyeluruh menuju Indramayu Bermartabat,"jelas Bupati Nina kepada wartawan.

Usai melaksanakan senam, masyarakat disuguhkan dengan pameran berbagai produk UMKM dari pegiat UMKM lokal yang ada di Kabupaten Indramayu. Juga penampilan dari para perempuan hebat dalam sebuah panggung kreasi di halaman bangunan ikonik yang ada di Kabupaten Indramayu yakni Gedung Landraad. (dun)

BACA JUGA:Gempa Bumi Mengguncang Garut, Begini Kondisi 2 Korban yang Tertimpa Bangunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: